Range Rover Evoque 2016 Meluncur Minggu Depan

Mobil Baru

Range Rover Evoque 2016 Meluncur Minggu Depan

WHITLEY - Ada kabar menarik bagi Anda para pecinta Range Rover Evoque. Pada bulan Maret mendatang, mobil ini  akan mendapat sentuhan dengan tampilan yang lebih segar.

Beragam perubahan dari Range Rover Evouqe 2016 akan dilakukan. Beberapa perubahan yang menonjol adalah penggunaan desain baru pada bumper dan grille yang dikawinkan dengan LED headlamp yang membuat tampilan mobil lebih apik dari depan.

Perubahan pada interior terdapat pada desain kursi dan doortrim yang kini dilengkapi dengan desain yang lebih menarik dan menghadirkan kenyamanan para penggunanya. Selain itu, Range Rover Evoque juga telah dilengkapi dengan electric seat yang bisa diatur hingga 14 posisi. Untuk memperkuat kesan premium, mobil ini dilengkapi dengan 13 pilihan warna yang bisa dipilih pelanggan.

Range Rover Evoque juga dilengkapi dengan sistem hiburan terbaru yaitu all-new eight-inch InControlTM Touch touchscreen. Sistem ini mampu membuat pelanggan mengakses gadget mereka melalui layar di dashboard mereka. Untuk varian tertingginya bisa dikatakan lebih istimewa lagi. Kursi belakang telah dilengkapi dengan fitur hiburan seperti video screen berukuran 8 inch dan 11 hingga 17 speaker Meridian.

Perubahan lain ada pada mesinnya. All-aluminium Ingenium TD4 engine berhasil disematkan pada mobil ini. Mesin ini lebih ringan 20 hingga 30 KG jika dibanding dengan generasi sebelumnya. Ada 2 mesin diesel yang dapat dipilih. Pertama adalah mesin yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 148 HP dengan konsumsi BBM sekitar 4,2 liter/100 KM. Sementara mesin kedua mampu menghasilkan tenaga hingga 178 Hp dengan konsumsi bahan bakar 4,8 liter/100 Km.

Selain mesin diesel, Ranger Rover Evoque juga ditawarkan dengan mesin bensin. S14 engine yang menjadi pilihan utama Ranger Rover Evoque ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 236 HP. Hanya perlu waktu 7,6 detikll untuk mencapai kecepatan 100 km/jam dari posisi diam dengan kecepatan maksimum mencapai 217 Km/jam. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual