Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ramaikan GIIAS 2022, Chery Buka Pemesanan untuk Tiggo Series

Berita Otomotif

Ramaikan GIIAS 2022, Chery Buka Pemesanan untuk Tiggo Series

TANGERANG – Chery menunjukkan keseriusannya dalam menggarap pasar otomotif Indonesia dengan berpartisipasi dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Tao Yong, President Director PT Chery Sales Indonesia, mengatakan Chery hadir dalam GIIAS 2022 dengan mengusung tema Chery Beyond Advance.

“Kami ingin menunjukkan semangat Chery yang menjadi jiwa dari keseluruhan strategi korporasi, produk, dan layanan Chery kepada konsumen,” jelas Tao.

Tao menambahkan, sebagai bentuk respons Chery terhadap antusiasme masyarakat akan produk-produk yang dihadirkan, dalam GIIAS tahun ini Chery membuka keran pemesanan untuk Tiggo Series yang terdiri dari, Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro.

“Kami sangat bersemangat memberikan aneka penawaran menarik yang telah disesuaikan dengan kebutuhan pasar Indonesia dengan membuka pre-booking untuk Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro disertai program warranty jangka panjang dan garansi mesin sampai 10 tahun,” sambung Tao.

Program pre-booking ini berlaku selama perhelatan GIIAS hingga 21 Agustus 2022. Tao menambahkan ia yakin Chery di GIIAS akan mendapatkan sambutan yang baik.

“Kami optimis bahwa kehadiran Chery akan disambut baik oleh para pengunjung GIIAS 2022, serta pecinta otomotif yang telah menantikan Tiggo Series,” katanya.

Selain bisa dipesan di booth Chery di GIIAS, konsumen juga dapat melakukannya secara langsung di diler atau melalui situs resmi Chery.

Untuk diketahui, booth Chery di GIIAS 2022 memajang lima unit mobil. Empat di antaranya adalah Tiggo Series, sementara satunya mobil listrik EQ-1. Tiggo 7 Pro dan 8 Pro yang ditunjukkan merupakan tipe termahal, Premium dan Luxury.

Tiggo 8 Pro & 7 Pro

Fajrul Ilhami, Deputy Product Director PT Chery Sales Indonesia mengatakan Chery Tiggo 8 Pro tidak hanya berupa SUV premium yang mewah, namun juga memiliki mesin yang kuat, kapasitas yang luas, serta berteknologi tinggi.

“Tiggo 8 Pro ditujukan untuk eksekutif dan pengusaha yang family-oriented, menyukai tantangan, tech-savy, dan berpenampilan mewah,” kata Fajrul ketika mempresentasikan Tiggo 8 Pro di ICE BSD, Tangerang Selatan, Kamis (11/8/2022)

Di bagian eksterior, kemewahan mobil ini terlihat dari gril dan LED headlight, serta desain lampu belakang signature style memberikan kesan sporty.

Lalu di kabin juga tidak kalah mewah dengan disematkan material lembut di beberapa bagian, serta fitur-fitur canggih seperti Digital Display, panoramic sunroof, dan ADAS untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman.

Sementara itu, Chery Tiggo 7 Pro dihadirkan dengan, tampilan luar yang modis, serta dapat memberikan rasa nyaman ketika dibawa berkendara.

“Tiggo 7 Pro ditujukan untuk generasi muda yang energic, fun, dan menyukai teknologi,” terang Fajrul.

Mirip seperti 8 Pro, Tiggo 7 Pro memiliki gril, LED headlight, dan lampu belakang berdesain Signature Style.

Ada juga fitur ADAS, wireless charger, 360 HD Camera, Intelligent Smartphone Assistant, serta remote untuk menghidupkan mesin mobil dari jarak jauh. [ABP/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang