Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Rahasia New Hyundai H1 Tampil Elegan

Mobil Baru

Rahasia New Hyundai H1 Tampil Elegan

TANGERANG - Memanfaatkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) mengenalkan new Hyundai H1. 

MPV bongsor asal Korea Selatan ini mengalami penyegaran di berbagai lini. Paling kentara terlihat pada sisi eksteriornya.

Tampang high MPV yang menjadi tulang punggung Hyundai di Indonesia tersebut nampak jauh lebih elegan ketika dilihat dari depan. Itu bisa dilihat dari desain baru pada grille vertical line yang berbalut chrome.

Selain itu, garis melengkung yang tegas pada bumper depan memberikan warna tersendiri bagi high MPV ini. Tampilannya makin mewah berkat penyematan Daytime running lights (DRL) LED dan lampu utama HID serta garnish lower pada bumper depan.

Melengkapi eksklusivitas tampilan luar, Hyundai H1 mendapatkan sporty side skirt serta lingkar roda dengan desain terbaru yang dibalut ban berukuran 235/55-R18.

Menariknya, Hyundai H1 kini dilengkapi eagle’s eye view 2.0 yang menggunakan empat kamera, yaitu pada grille depan, spion kanan dan kiri serta di rear garnish. Ini menjadi fitur unggulan bagi H1 terbaru.

Pembaruan lain yang dialami MPV dengan kapasitas penumpang banyak ini adalah dual power sliding door pada tipe Royale. Fitur ini baru disematkan oleh HMI karena bodi pintu high MPV mereka dinilai cukup berat.

“Alasan kami baru menggunakan dual power sliding door pada H1 tipe Royale karena pintunya memiliki bobot yang sangat berat. Bahkan ketika kami menggunakan merek ternama sekalipun tidak kuat. Akhirnya setelah beberapa kali percobaan baru berhasil,” terang President Director PT HMI, Mukiat Sutikno.

Hyundai H-1 tipe Elegance dibanderol Rp 427 juta, tipe XG Rp 455 juta, tipe Royale Rp 527,5 juta, tipe Royale L Rp 539 juta, tipe XG CRDi Rp 505 juta, tipe Royale CRDi Rp 583 juta dan tipe Royale CRDi LTD Rp 594,5 juta. [M123]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang