Ragam Pilihan Merk Sistem Audio di IIMS 2017

Panduan Pembeli

Ragam Pilihan Merk Sistem Audio di IIMS 2017

JAKARTA – Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 menampilkan beberapa brand audio terkemuka di Tanah Air.

Pameran otomotif tidak lengkap rasanya jika hanya menampilkan mobil maupun motor baru. Industri pendukung seperti aksesori membuat sebuah pesta otomotif menjadi semakin meriah. Pada IIMS 2017, beberapa distributor car audio turut menghadirkan produk-produk paling mutakhir.

Tidak hanya memasarkan produk terbarunya, mereka juga memberi pengunjung pameran potongan harga spesial. Mereka juga menawarkan paket-paket khusus agar mampu memikat konsumen. Menempati hall C, pengunjung IIMS 2017 bebas untuk memilih produk yang sesuai dengan budget maupun selera.

PT Audioworkshop selaku distributor Zero Acoustic Solution menawarkan tiga tingkatan peredaman kendaraan. Ketiganya mempunyai keunggulan masing-masing. Zero menyajikan produk seperti Z1 Z3RO Skin, Z2 Z3RO Skin dan Z3 Z3RO Heat.

“keunggulan produk kami ini adalah berfungsi untuk meredam getaran, mereduksi suara dari luar dan satu lagi adalah untuk meredam panas mesin dan matahari,” ujar salah seorang tenaga penjual Audioworkshop di IIMS 2017.

Untuk produk audionya mereka mengandalkan Focal yang meluncurkan produk terbarunya yakni all-new Auditor 2017 Series. Barang baru ini terdiri dari speaker, amplifier dan subwoofer. Car audio mereka dikatakan sangat cocok untuk anak muda pecinta Sound Quality (SQ).

New Auditor terdiri dari speaker RSE-165 yang memiliki konstruksi Inverted Dome Tweeter. Perangkat ini diklaim mampu meredam suara trebel dari speaker namun tanpa menghilangkan detail nada tinggi. Amplifier mereka didukung teknologi HiRed audio file yang selaras dengan head unit yang dengan fitur HiRes.

Kemudian pengunjung juga bisa mendatangi booth Venom yang identik dengan warna ungu. Pada pameran otomotif kali ini, mereka meluncurkan Pandora VPR 3.4. Ini merupakan prosesor canggih yang bisa membuat lantunan lagu dalam kabin semakin merdu.

Venom menawarkan ragam paket audio yang menarik selama 10 pameran berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Tidak hanya harganya yang bersahabat, mereka juga merupakan salah satu distributor audio mobil yang menawarkan pemasangan yang sangat mudah dan singkat.

Kemudian ada PT Gema Suara Adhitama selaku pemegang merek Pioneer di Indonesia. Selama pameran mereka menawarkan sejumlah teknologi pintar dalam perangkat head unitnya. Salah satunya adalah Direct Connecting Smartphone.

Hal ini membuat pengguna dapat mensingkronisasikan perangkat smartphone dengan head unit melalui aplikasi Waze dan Spotify. Kedua aplikasi tersebut sendiri berada di dalam aplikasi kebanggan mereka yakni Radio Live.

Mereka menawarkan pengunjung pilihan paket lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu mereka juga memberikan bonus tambahan bagi konsumen yang membeli produk-produknya di pameran berskala internasional tersebut. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual