Puaskan Pelanggan, Mitsubishi Raih Gelar dari JD Power Singapura

Berita Otomotif

Puaskan Pelanggan, Mitsubishi Raih Gelar dari JD Power Singapura

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) raih penghargaan peringkat tertinggi untuk Sales Satisfaction Index (SSI) 2017 dari JD Power Singapura karena berhasil puaskan pelanggannya.

Penghargaan nomor 1 SSI 2017 yang diraih MMKSI adalah dari hasil survei JD Power Singapura terhadap 2.476 responden untuk mengetahui kepuasan pelanggan dalam layanan penjualan kendaraan di Indonesia. Mereka tak lain adalh pemilik kendaraan baru yang melakukan pembelian periode September 2016 hingga Juli 2017.

Parameter riset sendiri dilakukan dengan mengukur kepuasan pemilik kendaraan baru terutama pengalaman mereka saat melakukan pembelian kendaraan di dealer resmi. Di samping itu terdapat 6 faktor penting sebagai penunjang penilaian mulai dari waktu pengiriman, proses pengiriman, tenaga sales, inisiasi penjualan, fasilitas dealer dan kesepakatan.

Mitsubishi sendiri meraih skor 802 poin dari kepuasan kalkulasi pada skala 1.000 poin utnuk skor tertinggi.

"Kesuksesan Mitsubishi Xpander di Indonesia merupakan salah satu pencapaian terbesar kami. Disaat bersamaan, ini juga menjadi tantangan bagi kami untuk bekerja lebih keras agar dapat mempertahankan kepercayaan konsumen," jelas Kyoya Kondo, Presiden Direktur MMKSI saat menerima penghargaan yang diserahkan di kantor pusat MMKSI, Pulomas Jakarta Timur.

Untuk diketahui, penghargaan ini merupakan yang ketiga kalinya diterima oleh MMKSI setelah sebelumnya diraih pada 2013 dan 2015. Selain itu, Mitsubishi juga pernah memperoleh peringkat terbaik untuk Customer Satisfaction Index (CSI) pada 2011, 2012 dan 2014.

Dan untuk lebih menjangkau pelanggannya, MMKSI terus melakukan pengembangan jaringan dealer khusus kendaraan penumpang di seluruh Indonesia. Total saat ini telah ada 104 outlet dan akan tambah 6 dealer lagi hingga akhir tahun fiskal 2017. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual