Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Promo Besar Kia di GIIAS 2016

Berita Otomotif

Promo Besar Kia di GIIAS 2016

TANGERANG – Setelah memilih untuk menunda keikutsertaannya tahun lalu,  PT Kia Mobil Indonesia (KMI) langsung melakukan gebrakan di GIIAS 2016.

‘Come back’-nya KMI ditandai dengan diluncurkannya 2 model baru yaitu All-new Kia Sportage dan Kia Sedona. Kedua model tersebut diharapkan mampu membuat KMI optimis bersaing kembali di pasar otomotif Indonesia.

All-new Kia Sportage sendiri merupakan model paling laris Kia global saat ini. SUV ini hadir dengan tampilan yang lebih kalem jika dibanding dengan generasi ketiga. Namun jika diperhatikan lagi, All-new Kia Sportage tetap hadir dengan guratan otot di body khususnya di bagian samping.

Tiger-nose grille All-new Sportage tetap dipertahankan namun dibuat lebih kecil dibanding generasi sebelumnya. Untuk menjadikannya terlihat modern, Kia menggunakan foglamp LED dan DRL LED dengan desain baru. Dengan ini diharapkan SUV andalan Kia akan tampil mencolok di perkotaan.

Sementara untuk Kia Sedona dibekali dengan dengan mesin 3.3L V6 MPI. Mesin ini sanggup untuk memproduksi tenaga sebesar 269 Hp pada 6.400 rpm dan torsi 318 Nm pada 5.200 rpm. Tenaga tersebut dianggap cukup untuk menemani penumpang selama perjalanan.

Kia Sedona berusaha memanjakan semua penumpangnya melalui interior yang lapang, mewah dan dengan beragam fitur penunjang kenyamanan. Konfigurasi kursi 3 barisnya sangat fleksibel dan dapat diatur untuk diisi 6 hingga 11 penumpang.

Selain membawa 2 model baru, KMI juga memanfaatkan ajang ini untuk menggenjot penjualan dengan memberikan beragam promo menarik.

Yang paling ditonjolkan dalam programnya kali ini adalah ‘Spesial Package mulai dari Rp 128 juta’. Harga tersebut untuk pembelian Kia Picanto MT (off the road). Untuk memudahkan pembelian, Kia menawarkan bunga 0% untuk konsumennya.

Pelanggan juga berhak untuk mendapatkan beragam hadiah seperti kaca film, audio touchscreen, shark fin antenna, jok kulit, back sensor, keyless entry dan free maintenance selama 1 tahun (hadiah berbeda untuk masing-masing tipe). Promo tersebut hanya berlaku pada ajang GIIAS 2016. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang