Program Mobil Bekas MINI

Panduan Pembeli

Program Mobil Bekas MINI

JAKARTA - Membeli kendaraan bekas memang tidak mudah. Setiap kendaraan memiliki kualitas yang berbeda dengan harga pastinya berbeda-beda pula. Untuk itulah MINI Indonesia meluncurkan program MINI Next yang menjual mobil-mobil MINI 'second hand' atau yang lebih mudah disebut sebagai MINI pre-loved, bersertifikat.

“Kami sangat senang menghadirkan MINI NEXT untuk pertama kalinya di Indonesia. Inilah saat yang tepat untuk memperkenalkan program ritel khusus menawarkan kendaraan MINI pre-loved  bersertifikat bagi semua penggemar MINI di Indonesia,” kata Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Ia pun mengungkapkan bahwa dengan adanya MINI Next ini maka harga jual kembali MINI diharapkan akan dapat tetap terjaga “MINI Next adalah salah satu strategi kami untuk mempertahankan nilai jual kembali MINI, serta menjangkau lebih luas lagi para penggemar MINI di Indonesia,” tambah Ramesh.

Sementara itu Joe Surya, Presiden Direktur Maxindo mengatakan bahwa dengan adanya MINI Next maka pelanggan tidak akan merasa khawatir akan perfoma dan kondisi kendaraan yang mereka beli “Performa, dan kondisi kendaraan, adalah dua faktor penting bagi setiap pelanggan yang mempertimbangkan untuk membeli mobil second. Kini, dengan tersedianya MINI NEXT di Indonesia, kami dapat menyediakan MINI pre-loved  bersertifikat yang tentunya berkualitas” pungkas Joe.

MINI NEXT adalah sebuah program yang menawarkan kendaraan MINI pre-loved  bersertifikat yang telah menjalani inspeksi teknis secara menyeluruh. Semua kendaraan yang ditawarkan oleh MINI NEXT memiliki sejarah servis di bengkel diler resmi MINI, dan menggunakan suku cadang  asli MINI. Saat ini, MINI Next dapat  ditemukan di Showroom MINI di Pondok Indah.

Jika ingin mobil MINI second berkualitas, juga tetap bisa di mobil123



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual