Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pilihan Warna Baru untuk BMW i8 di Abu Dhabi

Berita Otomotif

Pilihan Warna Baru untuk BMW i8 di Abu Dhabi

DUBAI - Tak ada yang menampik bahwa BMW i8 merupakan mobil sport dengan desain menarik. Namun bukan berarti tidak ada yang bisa dilakukan untuk menjadikan tampilan mobil terlihat berbeda.

Abu Dhabi Motors, dealer BMW exclusive di kota ini menampilkan pesanan beberapa model i8 yang dipesan pelanggan. Uniknya, mobil tersebut menggunakan warna custom yang tidak ada di dealer BMW lainnya.

Dealer ini setidaknya memberikan sembilan warna unik yang telah dipesan oleh para calon pemilik BMW i8. Warna-warna tersebut di antaranya adalah Twilight Purple, Lava Green, Lava Red, Lava Orange, Austin Yellow dan Sunglow Yellow, tiga warna lainnya akan dihadirkan beberapa waktu kedepan.

“Warna exclusive ini buatan pabrik cat terbaik di Jerman dan menggunakan material berkualitas. Kami tidak pastikan bahwa cat baru ini akan menarik minat konsumen,” ungkap Arno Husselmann, General Manager dealer Abu Dhabi Motors.

Untuk membuatnya lebih joss, Abu Dhabi Motors juga menawarkan beberapa aksesoris lain dari AC Schnitzer. Aksesoris tersebut termasuk carbon fiber splitter, special side skirts, fixed carbon fiber rear wing dan star-shaped five-spoke wheels. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang