Piaggio Medley Siap Guncang Dunia Skuter

Berita Otomotif

Piaggio Medley Siap Guncang Dunia Skuter

MILAN - Piaggio dikenal sebagai sebuah brand yang jago membuat skuter. Kini, brand asal Italia tersebut akan melahirkan sebuah skuter terbaru mereka yang diberi nama Piaggio Medley.

Piaggio Group mengumumkan akan memperlihatkan Medley dengan wajah baru dari Liberty dan Madley pekan depan. Menurut mereka, keduanya akan menjadi jagoan.

Piaggio Group mengatakan akan ada revolusi dan keduanya akan tampil benar-benar baru baik dari sisi desain, fitur hingga teknologi. Baik Liberty dan Medley akan diperlihatkan di EICMA 2015. 

"Setelah sukses luar biasa di Liberty generasi pertama, dengan penjualan hampir satu juta, Piaggio akan memperkenalkan generasi baru skuternya. Liberty, hadir dengan kualitas unggul dan sejalan dengan nilai-nilai saat ini, tersedia dengan mesin baru 4-stroke electronic injection (Piaggio iGet 50, 125 dan 150cc) untuk  eco-sustainability dan low fuel consumption dan konsumsi bahan bakar rendah, dan dengan ABS sebagai fitur standar pada versi 125 dan 150," tulis Piaggio.

Sedangkan untuk Medley, ini adalah produk baru dan akan masuk pada segmen baru. Medley akan dilengkapi dengan mesin baru Piaggio iGet 125 dan 150cc dengan fitur start & stop. 

"Sedikit lebih besar dari Liberty, lebih kompak dari Beverly, Medley adalah segmen baru yang ditawarkan Piaggio Group, ditujukan untuk laki-laki dan wanita muda dengan lisensi mengemudi standar. Kompartemen di bawah jok sangat luas, memiliki ruang untuk dua helm, sebuah fitur unik di skuter kategori ini." [Syu/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual