Peserta IIMS 2017 Dipastikan Lebih Banyak

Berita Otomotif

Peserta IIMS 2017 Dipastikan Lebih Banyak

JAKARTA – PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS 2017 mengumumkan akan ada lebih dari 34 brand yang akan memeriahkan pameran otomotif kali ini.

Untuk dapat mengikuti pameran otomotif ini diperlukan beberapa langkah. Pertama adanya proses penawaran dari penyelenggara, ketertarikan APM atau merek, negosiasi, pernyataan atau komitmen untuk ikut, Form A atau persetujuan ikut secara resmi dan proses penyelesaian administrasi.

Peserta IIMS 2017 sendiri hingga saat ini diklaim telah mencapai 92 persen. Persentase tersebut merupakan persentase komitmen APM (Agen Pemegang Merek) yang akan mengikuti pameran ini.

“Untuk yang saat ini sudah Form A sekitar 80 persen, dan sekitar 92 persen komitmen ikut. Mudah-mudahan dalam waktu dekat naik menjadi 94 persen,” tutur Hendra Noor Saleh, Director PT Dyandra Promosindo.

Untuk sementara ini telah ada 9 agen pemegang merek (APM) mobil dan motor yang memastikan mengikuti IIMS 2017. Merek-merek tersebut antara lain AHM, Audi, Chevrolet, Kawasaki, Tata Motors, Audi, Suzuki, Toyota dan HPM.

Di tahun sebelumnya, total 34 brand mobil dan motor yang mengikuti pameran otomotif ini. PT Dyandra Promosindo sangat optimis jumlah peserta tahun ini akan lebih banyak.

Dengan mengusung konsep ‘The Carnival’ diyakini akan menarik minat brand-brand otomotif ternama Tanah Air untuk dapat memeriahkan pameran ini.

“Sejak 2015, kami telah mengusung tema besar ‘The Essence of Motorshow’ dengan tujuan untuk merangkul serta menggalang semua aspek dari dunia otomotif. Kami harap tahun ini tidak hanya menjadi ajang penjualan saja melainkan juga menjadi ajang kegembiraan keluarga dan komunitas,” tambah Hendra.

IIMS 2016 sendiri telah diikuti oleh 34 brand mobil dan motor, antara lain Audi, BMW, Chevrolet, Chyrsler, Daihatsu, Datsun, Honda, Dodge, Fiat, Hyundai, Jeep, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi, Nissan, Tata Motors, Toyota dan Volkswagen. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support