Pesepakbola 15 Tahun Kecelakaan Saat Gunakan Aston Martin

Berita Otomotif

Pesepakbola 15 Tahun Kecelakaan Saat Gunakan Aston Martin

ST. PETERSBURG - Seorang pemain sepakbola memiliki banyak mobil sport mungkin adalah hal yang biasa. Tapi sesuatu hal yang tidak biasa bila pemain itu di bawah umur dan mengalami kecelakaan tak lama setelah memiliki mobil impiannya.

Nah, itulah yang terjadi pada Konstantin P. Seorang pemain sepakbola berusia 15 tahun. Dari bayarannya di sebuah klub, dia pun mewujudkan impiannya untuk memiliki sebuah Aston Martin.

Masalahnya adalah, dia tidak bisa mengemudi dengan baik dan tidak memiliki SIM. Hasilnya jelas, mobil mahal itu pun mengalami kecelakaan.

"Mobil yang tertabrak dibeli dengan penghasilannya. Dia tidak mencurinya. Kami yakin dia tidak mabuk, tapi pada usia ini, orang terkadang tidak berpikir," kata bos Konstantin.

Masalah makin memberatkan Konstantin karena setelah kecelakaan, dia langsung kabur dari TKP. Akibatnya, dia bakal menghadapi tuntutan serius dengan ancaman 1,5 tahun penjara dan denda setengah juta rubel. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual