Pertengahan Tahun 2014, Tata Aria Prestige Siap Meluncur di Indonesia

Mobil Baru

Pertengahan Tahun 2014, Tata Aria Prestige Siap Meluncur di Indonesia

JAKARTA - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) sekalu ATPM resmi Tata Motors di Indonesia memastikan akan memperkuat kembali line up-nya dengan menghadirkan Tata Aria Prestige. Mobil yang akan melengkapi keluarga besar Tata Aria ini rancananya akan hadir pada pertengahan tahun 2014 mendatang.

"Tata Aria yang pertama kali diluncurkan pada September 2012 lalu menunjukkan tingkat antusiasme yang baik. Kami yakin, seiring berkembangnya merek Tata Motors di Indonesia, Tata Aria akan lebih diminati,” ungkap Biswadev Sengupta , Presiden Direktur TMDI.

Jika dibandingkan dengan pendahulunya, Tata Aria Prestige akan dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan seperti leather seat, dual airbags,alloy wheel, parking sensor dan beberapa fitur tambahan lainnya. Sayang, tidak disampaikan berapa harga yang akan ditawarkan untuk meminang mobil satu ini.

Tata Aria merupakan Crossover MPV yang memadukan kenyamanan sedan, dimensi MPV dan ketangguhan sebuah SUV. Beberapa keunggulan yang paling mereka tonjolkan adalah tenaganya yang mencapai 140 HP, kapasitas tangki hingga 60 liter, ABS, AC Triple Blower hingga projector head lamp.



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual