Pertamina Perkuat Penjualan Pertalite

Berita Otomotif

Pertamina Perkuat Penjualan Pertalite

JAKARTA - Banyaknya peminat menjadikan PT Pertamina (Persero) terus menambah SPBU yang dapat melayani Pertalite.
 

 

Vice President Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro mengatakan belum genap dua bulan, kini Pertamina punya  286 unit SPBU yang dapat melayani penjualan Pertalite.

"Lokasi-lokasi dari SPBU tersebut tersebar di Marketing Operation Region III Jawa bagian Barat 139 unit, Marketing Operation IV Jawa bagian Tengah 27 SPBU, dan Marketing Operation Region V Jawa bagian Timur 120 unit," ujarnya.

Cepatnya penambahan jumlah SPBU yang menjual Pertalite dikarenakan penjualannya yang memang baik. Rata-rata penjualan dalam beberapa hari terakhir rata-rata mencapai sekitar 3,28 KL per SPBU per hari atau 938 KL per hari.

Untuk itulah Wianda mengatakan akan terus meningkatkan jumlah SPBU yang dapat melayani Pertalite. Bahkan, hingga akhir pekan mendatang dia menargetkan akan ada 400 SPBU yang dapat melayani penjualan Pertalite.

Dengan perluasan cakupan pemasaran Pertalite diharapkan konsumen dapat dengan mudah mengakses Pertalite sebagai bahan bakar pilihannya, terutama bagi konsumen yang menginginkan bahan bakar dengan RON yang lebih tinggi dari Premium namun dengan harga terjangkau,” tutup Wianda. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support