Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pertamina Perkuat Penjualan Pertalite

Berita Otomotif

Pertamina Perkuat Penjualan Pertalite

JAKARTA - Banyaknya peminat menjadikan PT Pertamina (Persero) terus menambah SPBU yang dapat melayani Pertalite.
 

 

Vice President Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro mengatakan belum genap dua bulan, kini Pertamina punya  286 unit SPBU yang dapat melayani penjualan Pertalite.

"Lokasi-lokasi dari SPBU tersebut tersebar di Marketing Operation Region III Jawa bagian Barat 139 unit, Marketing Operation IV Jawa bagian Tengah 27 SPBU, dan Marketing Operation Region V Jawa bagian Timur 120 unit," ujarnya.

Cepatnya penambahan jumlah SPBU yang menjual Pertalite dikarenakan penjualannya yang memang baik. Rata-rata penjualan dalam beberapa hari terakhir rata-rata mencapai sekitar 3,28 KL per SPBU per hari atau 938 KL per hari.

Untuk itulah Wianda mengatakan akan terus meningkatkan jumlah SPBU yang dapat melayani Pertalite. Bahkan, hingga akhir pekan mendatang dia menargetkan akan ada 400 SPBU yang dapat melayani penjualan Pertalite.

Dengan perluasan cakupan pemasaran Pertalite diharapkan konsumen dapat dengan mudah mengakses Pertalite sebagai bahan bakar pilihannya, terutama bagi konsumen yang menginginkan bahan bakar dengan RON yang lebih tinggi dari Premium namun dengan harga terjangkau,” tutup Wianda. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang