Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pertamax Kemasan akan Tersedia di Jalur Mudik

Berita Otomotif

Pertamax Kemasan akan Tersedia di Jalur Mudik

JAKARTA – Para pemudik yang akan melintasi jalur Banten, pantai Utara Jawa Barat tak perlu cemas kehabisan BBM (bahan bakar minyak) di SPBU (stasiun pengisian bahan bakar umum) di sepanjang jalur mudik.

Pertamina telah menyatakan pasokan BBM akan aman selama Lebaran tahun ini. Bahkan, Pertamina Marketing Operation Region III (Banten, Jawa Barat dan Jakarta) akan menjual Pertamax dalam kemasan.

“Pertamax kemasan akan berada di sejumlah titik strategis sepanjang jalur mudik seperti rest area jalan tol Cipali dan Jakarta-Cikampek,“ kata Yudy Nugraha, Area Manager Communication & Relation Region III PT Pertamina.

Lokasi Penjualan Pertamax Kemasan

Bagi para pemudik yang menggunakan motor dapat membeli Pertamax kemasan di beberapa titik misalkan di check point Brimob Cirebon, Restoran Sari Rasa Tasikmalaya, lapangan Limbangan Alun-alun Garut.

“Kami memang sengaja menempatkan Pertamax kemasan di luar jalan tol agar para pemudik yang mengendarai sepedamotor bisa membeli. Harga Pertamax kemasan hanya lebih mahal Rp 500 dari Pertamax dari nozzle dan kemasannya harus dikembalikan ke kami.” [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang