Pertalite Hadir, Jumlah Penikmat Premium Turun

Berita Otomotif

Pertalite Hadir, Jumlah Penikmat Premium Turun

JAKARTA – Kehadiran Pertalite beberapa waktu lalu ternyata memiliki imbas positif. Pasalnya, konsumsi BBM premium dirasa semakin menurun.

Hal tersebut disampaikan oleh Vice President Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015, “Market Share Premium awalnya sekitar 79% kini turun menjadi 68%,” ungkapnya.

Melihat tren tersebut, Ia pun semakin optimis bahwa produknya ini telah berhasil membentuk pasar baru, “Melihat angka tersebut, artinya konsumen premium banyak yang berpindah ke Pertalite,” ungkapnya.

Lantas daerah mana yang paling laris?

“Penjualan Pertalite semakin tinggi. Permintaannya banyak, khususnya pada Jawa Bagian Barat. Bahkan, di SPBU MT. Haryono Jakarta 1 hari bisa menjual 8.000 liter perharinya,” tutup Wianda. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support