Penjualan MINI di Indonesia Naik Gila-gilaan

Berita Otomotif

Penjualan MINI di Indonesia Naik Gila-gilaan

JAKARTA – Meski diterpa pandemi Covid-19, penjualan mobil MINI di Indonesia hingga September 2021 mengalami kenaikan signifikan daripada capaian tahun lalu.

“Sepanjang tahun ini, MINI Indonesia berhasil meraih peningkatan penjualan tertinggi hingga 70%. Peningkatan ini terjadi selama Januari hingga September 2021 bila dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu,” ungkap Jodie O'Tania, Director of Communication BMW Group Indonesia beberapa waktu lalu.

MINI Indonesia

Tingginya angka penjualan tersebut tak lepas dari semakin kuatnya brand MINI di Indonesia, ditambah dengan kemunculan beberapa model baru sepanjang 2021.

Selain itu, MINI Indonesia juga kini sudah memiliki jaringan yang lebih luas. Saat ini, MINI Indonesia memiliki lima diler di seluruh Indonesia.

Diler terbaru MINI terletak di kawasan Senopati, Jakarta Selatan yang merupakan hasil kerjasama dengan PT Plaza Auto Raya.

Plaza MINI Senopati berlokasi di Jalan Senopati nomor 53, Jakarta Selatan, dengan luas bangunan 1.081 m2.

Meski bukan diler 3S, Plaza Mini Senopati memiliki beragam keunggulan, karena menggunakan konsep city sales outlet.

Di diler baru ini, pelanggan akan menikmati beragam fasilitas seperti MINI Showroom yang menampilkan beberapa model kendaraan MINI. Kemudian ada pula MINI Customer Lounge yang mengunggulkan kenyamanan dan sajian kopi.

Selain itu, pelanggan juga bisa membeli beragam produk dari MINI Lifestyle Collection mulai dari MINI shirt, MINI accessories dan MINI miniature. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar