Pengendara Jakarta Nikmati Ribuan Takjil Gratis dari Mobil123

Berita Otomotif

Pengendara Jakarta Nikmati Ribuan Takjil Gratis dari Mobil123

JAKARTA – Sukses membagikan dua ribu takjil di Mampang Prapatan dan Senayan, Mobil123 melebarkan sayapnya dengan membagikan seribu takjil gratis di kawasan Citywalk Sudirman, Jakarta, kemarin (30/6).

Kegiatan ini merupakan sebuah bentuk partisipasi Mobil123 untuk membantu para pengendara mobil dan motor dalam menjalankan ibadah puasa. Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberi kemudahan masyarakat berbuka puasa setelah lebih dari 12 jam menahan lapar dan dahaga. 

Dengan Mengambil tema “Berbagi 1000 Takjil Gratis”, pembagian takjil kali ini memilih lokasi-lokasi strategis dan merupakan titik padat kendaraan bermotor.

Ribuan Takjil Gratis dari Mobil123 untuk Pengendara Jakarta

“Alasan kami mengambil lokasi di Citywalk Sudirman karena merupakan salah satu titik kemacetan di Jakarta. Akibatnya, banyak pengendara kendaraan yang tidak sempat berbuka puasa tepat waktu karena terjebak di sini,” tutur Putri Kallista, Marketing Business Partner Mobil123.com.

Masyarakat terlihat sangat antusias dengan kegiatan pembagian takjil yang dilakukan oleh Mobil123.com. Kegiatan ini telah berkoordinasi dengan pihak Kepolisian sehingga berlangsung dengan tertib dan tidak menambah parah kemacetan.

“Di tahun-tahun sebelumnya, kami telah melakukan kegiatan serupa dan mendapat masukan positif dari masyarakat karena telah membantu mereka berbuka puasa. Untuk itu, kami ingin mengulang kesuksesan tersebut di tahun ini,” tambahnya. [Amo/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual