Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Penasaran dengan Honda BR-V? Main saja ke Bekasi

Mobil Baru

Penasaran dengan Honda BR-V? Main saja ke Bekasi

BEKASI – Setalah diperkenalkan pertama kali pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 dan Indonesia International Motor Show 2015, Honda BR-V prototype hadir di kota Bekasi.

Dalam kemunculan perdananya di kota Patriot ini, Honda BR-V akan tampil selama 7 hari (31 Agustus-6 September 2015) di Main Atrium Summarecon Mal Bekasi. Dalam acara ini juga menampilkan berbagai produk Honda lainnya serta program penjualan yang menarik.

Jonfis Fandy mengatakan bahwa dibawanya Honda BR-V Prototype Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor menunjikkan komitmen Honda dalam membawa produk mereka ke seluruh Indonesia.

“Kota Bekasi merupakan salah satu pasar potensial di wilayah Jabodetabek,” ungkapnya.

Mengambil tema “Advanced Scene Hunter”, Honda BR-V diperuntukkan untuk konsumen yang menyukai tantangan, senang pergi ke mana saja untuk mencari hal-hal baru. Tampilan tangguh Honda BR-V dilengkapi dengan Solid Motion Pillar dan Ground Clearance lebih dari 200 mm. Roof Rails berukuran besar memberikan kenyamanan dan fungsi tambahan.

Honda BR-V didukung dengan mesin 4-silinder 1.5-liter i-VTEC yang memiliki tenaga maksimum 120 PS (88kW) @ 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm @ 4.600 rpm. Kisaran harga yang ditawarkan untuk Honda BR-V adalah ± Rp 230 juta sampai dengan ± Rp 265 juta. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang