Pembalap Cantik Ini Jadi Duta Nissan GT Academy 2016

Berita Otomotif

Pembalap Cantik Ini Jadi Duta Nissan GT Academy 2016

JAKARTA – Pembalap cantik, Diandra Gautama, ditunjuk oleh Nissan Motor Indonesia (NMI) sebagai duta dan guru Nissan Playstation GT Academy 2016.

Selain sebagai pembalap mobil 3.200cc, Diandra berprofesi sebagai model dan buzzer di media-media sosial.  

“Saya sangat senang diberi kesempatan menjadi duta dan guru Nissan GT Academy 2016. Saya punya hasrat tinggi di dunia balap. Menurut saya, Nissan GT Academy adalah suatu kompetisi unik untuk menghasilkan perjalanan inspiratif bagi semua orang yang bermimpi menjadi pembalap profesional,” kata Diandra Gautama.

Artikel bersambung dibawah

Nissan GT Academy 2016 Indonesia sendiri akan dimulai pekan depan dengan menargetkan lebih dari 15 ribu peserta mengadu keahlian mereka membalap secara virtual di Playstation.

Para pemenang dari setiap negara akan berkompetisi sesungguhnya di sirkuit Silverstone Inggris.

Pemenang Nissan GT Academy akan dilatih khusus di Driver Development Program guna mendapatkan International Race License sehingga dia dapat membalap di 24H International Endurance Race for Nissan atau hadiah sejenis yang memiliki nilai sama. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual