Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Peduli Keselamatan, Bridgestone Memburu 2 Ribu Pengemudi di Jalan Tol

Berita Otomotif

Peduli Keselamatan, Bridgestone Memburu 2 Ribu Pengemudi di Jalan Tol

KARAWANG - Tingginya angka kecelakaan jalan raya memacu PT Bridgestone Tire Indonesia terus mengadakan kampanye keselamatan. Setiap tahun pabrikan ban ini menggelar kampanye tahunan bertajuk "Keselamatan Ban".

Tahun ini Kampanye memasuki tahun ke-6 dengan mengangkat topik "Ban Sehat, Anda Hemat". Tujuannya untuk mengurangi angka jumlah angka kecelakaan lalu lintas di Indonesia akibat ban tidak sehat sekaligus mengedukasi masyarakat untuk sadar akan pentingnya peranan ban terhadap keselamatan berkendara.

"Kami berharap bahwa penyelenggaraannya bisa mencapai 5 tahun selanjutnya dan membuat para pengendara menjadi lebih peduli terhadap keselamatan mereka," ungkap Sales and Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia, Yasuhiro Ukegawa.

Kampanye dilakukan di Bridgestone Tire Safety Station di dalam Rest Area Tol Cikampek KM 57 ini dilangsungkan dari  28 Oktober 2014 hingga 1 November 2014. Dalam kampanyenya,  BSI mengundang para pengendara mobil untuk melakukan pengecekan terhadap ban mereka.

Pengecekan difokuskan kepada tekanan angin karena tekanan angin berpengaruh terhadap keausan ban hingga kerusakan pada struktur ban. Bridgestone pun berharap kampanye ini bisa menggaet sebanyak 2.000 orang pengendara mobil

"Kami melihat bahwa kampanye ini cukup disukai oleh para pengendara. Bahkan kami sudah mulai hasil positif dari kampanye ini melalui konsultasi-konsultasi yang dilakukan di toko-toko resmi kami," pungkas Ukegawa. [Adi/Idr]

Daftar Mobil Baru dan Mobil Bekas

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang