Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pecipta Honda HR-V Berbicara

Mobil Baru

Pecipta Honda HR-V Berbicara

CALIFORNIA -  Kabar seputar hadirnya model baru Honda HR-V (atau Vezel) terus menyeruak. New Honda HR-V dijadwalkan tiba di showroom AS akhir tahun 2015 dan peluncuran di Eropa dijadwalkan musim panas.

Sejak dijual mulai 2003, selama ini Honda HR-V melakoni compact SUV dan terus melumat banyak konsumen di belahan dunia dengan segala keunikannya. Ciamik di bagian eksterior, juga nyaman ketika interiornya ditempati 5 penumpang dewasa.

Masaki Kobayashi, selaku Project Leader Honda HR-V angkat bicara tentang new Honda HR-V. Dia menegaskan model baru Honda HR-V lebih emosional di mana menggabungkan karakter dinamis dan sebuah kendaraan utilitas yang tangguh. Ini jelas membedakan model HR-V dengan SUV Honda lain.

"Menggabungkan ketangguhan, nilai inti dari SUV serta tingkat emosi adalah kunci," kata Masaki Kobayashi.

"Jadi kami datang dengan konsep eksterior dikemas oleh emosionalitas dan ketangguhan dan sebuah konsep interior yang disebut 'Personal Cockpit and Expansiveness'."

Dikatakan oleh Masaki, Honda tidak ingin hanya menghadirkan sebuah SUV yang ramping. Untuk kategori itu, Honda sudah memiliki CR-V yang menggabungkan sebuah SUV ringan dan konsep konvensional dengan kegesitannya. Honda ingin sesuatu berbeda pada new Honda HR-V.

Kekompakan desain HR-V merupakan bukti yang spesial dari Honda HR-V. Model terbarunya nanti dikemas dengan fungsional, juga menciptakan aura ruang pribadi dan menyenangkan.

Desain interior dibuat layaknya mengendarai coupe yang menciptakan rasa kelincahan dan kedinamisan. New Honda HR-V dilengkapi mesin 1.5-liter L15B I4
1.8-liter R18A1 I4. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang