Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pameran Otomotif Medan Berganti Wajah

Berita Otomotif

Pameran Otomotif Medan Berganti Wajah

MEDAN – Beragam inovasi dilakukan oleh Dyandra Promosindo guna memberikan ‘wajah baru’ pada Pameran Otomotif Medan (POM) 2016.

Pameran otomotif yang digelar untuk kelima kalinya ini membawa beberapa program pendukung yang diadopsi dari penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

Salah satu program yang diperkirakan akan menjadi daya tarik utama bagi pengunjung adalah POM Movie Cars yang menghadirkan mobil dari film Batman dan The Flintstones.

“Kami sengaja menghadirkan program movie cars karena kami ingin selalu menampilkan hal-hal baru di setiap penyelenggaraan pameran kami. Kami harap apa yang kami tampilkan pada POM kali ini bisa menghibur para pecinta otomotif di Medan dan sekitarnya,” ujar Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo.

Lebih lanjut ia menjelaskan POM kali ini diikuti oleh lima merek kendaraan penumpang yaitu Datsun, Honda, Mitsubishi, Nissan, Toyota, serta satu merek kendaraan niaga yaitu Tata Motors. Selain itu, POM 2016 juga diikuti oleh 17 perusahaan pendukung industri otomotif.

Pameran yang diselenggarakan pada tanggal 25 hingga 29 Mei 2016 ini akan mengambil lokasi di Santika Dyandra Convention Center dan menggunakan lahan seluas 4.000 meter persegi.

Sementara untuk harga tiket masuknya dibuat terjangkau yaitu hanya Rp 5 ribu untuk hari biasa dan Rp10 ribu pada saat akhir pekan. Para pengunjung bisa menikmati berbagai kendaraan yang dipamerkan dan program pendukung setiap hari selama pameran berlangsung mulai pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang