Pameran Otomotif Medan 2015, Pemanasan Jelang IIMS

Berita Otomotif

Pameran Otomotif Medan 2015, Pemanasan Jelang IIMS

JAKARTA – Sebelum menggelar Indonesia International Auto Show 2015 (20-30 Agustus), Dyandra Promosindo sedang menyiapkan Pameran Otomotif Medan (POM).

POM akan diselenggarakan dari 8-12 April 2015 di Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention, Medan. Tahun ini menjadi penyelenggaraan keempat kalinya.

POM 2015 akan dimeriahkan oleh 10 merek kendaraan penumpang: Chevrolet, Daihatsu, Ford, Honda, Hyundai, Kia, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, dan Toyota. Selain itu, perusahaan-perusahaan industri pendukung seperti kaca film, GPS, Engine Accelerator, aksesori turut meramaikan pameran yang akan digelar di lahan seluas seluas 4.000 m2.

Agar pameran semakin disemuti oleh masyarakat, Dyandra akan menyelipkan acara Miss Motor Show Medan, Favorite Car Competition by Visitors’ Choice, Favorite Booth Competition by Visitors’ Choice, Music Corner, Special Price Helmet Promo, Dance Competition, Female DJ & Sexy Dance Performance, Stand Up Comedy Competition, Community Gathering, Test Drive, Student Goes to Dyandra’s Exhibition, Medan Hip hop Competition dan Tamiya Test Track & Racing Competition.

Tiket masuk pameran pun dibuat dengan harga terjangkau untuk menarik minat masyarakat, yaitu 5 ribu rupiah untuk hari biasa dan 10 ribu rupiah pada saat akhir pekan.

“Sebagai pameran otomotif yang komprehensif untuk wilayah Sumatera, kami percaya bahwa POM 2015 bisa menggairahkan pasar otomotif di Medan dan sekitarnya. Untuk itulah, kami sebagai organizer juga tertantang untuk kembali mengadakan pameran ini dan terus berinovasi agar POM tetap menjadi kecintaan warga Sumatera Utara,” ujar Ichwan Sofwan, General Manager Dyandra Promosindo.

Tahun lalu, pihak penyelenggara mencatat 36.010 orang mengunjungi POM 2014 dengan total nilai transaksi lebih dari 131 miliar rupiah.

“Tahun ini kami optimis POM juga bisa menuai kesuksesan seperti tiga penyelenggaraan sebelumnya. Untuk penyelenggaraan tahun ini kami menargetkan 37.000 pengunjung dengan transaksi Rp145 miliar,” imbuh Ichwan. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual