Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

OTOSPIRIT, Media Baru Otomotif Gaya Hidup

Berita Otomotif

OTOSPIRIT, Media Baru Otomotif Gaya Hidup

JAKARTA - Sejak beberapa tahun belakangan, Indonesia telah menjadi raksasa otomotif di Asia Tenggara. Setiap tahun penjualan kendaraan bermotor di Indonesia mencapai 1 juta kendaraan roda-4 ke atas dan sekitar 8 juta sepedamotor setiap tahunnya.

Bahkan sejak 2-3 tahun belakang 3 brand sepedamotor asal Jepang sudah meniagakan motor-motor besar dan brand-brand motor Eropa masuk ke Indonesia. 

Prestasi tersebut tidak terlepas dari perekonomian Indonesia yang baik meski dalam 2 tahun belakangan stagnan, serta Pendapatan Nasional Per Kapita dengan trend naik sejak 2000 – 2013 (dari Rp 6,7 juta - Rp 9,8 juta berdasar harga konstan).

Bisa dilihat Indonesia belum menemukan titik jenuh terhadap industri otomotif. Artinya penjualan kendaraan  bermotor tak bisa dibendung karena sudah merupakan kebutuhan sekaligus gaya-hidup (lifestyle)  masyarakat.

Demi memajukan industri otomotif nasional, iCar Asia Limited – perusahaan induk dari portal otomotif nomor 1 Mobil123.com (di Indonesia) AutoSpinn, one2car.com (di Thailand), Carlist.my, Live Life Drive (di Malaysia) – meluncurkan website automotive livestyle OTOSPIRIT.COM.

OTOSPIRIT.COM merupakan salah satu strategi ekspansi Mobil123.com di Indonesia. OTOSPIRIT tidak hanya memuat berita tentang mobil dan motor, tapi menyuguhkan balap Formula 1 dan MotoGP sesuai tagline Spirit of Automotive.

Untuk menanggapi trend otomotif yang terus berkembang, OTOSPIRIT juga menawarkan ulasan teknologi, lifestyle, modifikasi dan gadget. Semua didedikasikan untuk membawa Anda mendapatkan situs otomotif terbaik.

“Kehadiran OTOSPIRIT di Indonesia berdasarkan tingginya penggemar otomotif akan berita-berita otomotif berkualitas tinggi. Tidak jarang mereka mencari berita-berita otomotif yang menghibur. Tujuan OtoSpirit adalah menambah pengetahuan para pembaca setia dengan menyajikan ulasan otomotif terbaik dan terbaru,” ujar PC Gan, Country Manager Mobil123.

Dengan beragam informasi itu, diharapkan masyarakat mendapatkan pengalaman dan rujukan baru di dunia otomotif serta lifestyle. [Adi]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang