Nissan Siapkan Strategi Baru untuk Garap Pasar Indonesia

Berita Otomotif

Nissan Siapkan Strategi Baru untuk Garap Pasar Indonesia

JAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memaparkan visinya untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Beberapa langkah yang ditempuh Nissan ke depan adalah dengan memperkuat layanan purna jual dan unggul dalam Intelligent Mobility di Indonesia.

Hal ini dilakukan karena President Direktur NMI yang baru menjabat beberapa bulan lalu, Eiichi Koito menargetkan agar kepuasan pelanggan Nissan di Indonesia dapat meningkat. Dengan demikian, pelanggan nantinya akan semakin nyaman berkendara dengan Nissan.

“Saya berkeinginan menjadikan Nissan Indonesia sebagai perusahaan yang mementingkan kepuasan pelanggan. Karena itu secara bertahap kami akan memperkenalkan beberapa program yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan purna jual. Sehingga, pada akhirnya nanti kami dapat memberikan lebih banyak inovasi dan manfaat menyeluruh bagi pelanggan,” ujar Koito.

Beberapa langkah yang akan dilakukan oleh Nissan adalah dengan memperbaiki penyediaan akses bagi pelanggan. Mulai dari memperluas jaringan penjualan, memastikan ketersediaan key value parts, perluasan layanan mobile service, gratis biaya jasa untuk servis berkala hingga 50.000 km/4 tahun. Nissan juga hendak menambah jumlah suku cadang yang dijamin dalam program 1x24 jam atau gratis, hingga 2.000 suku cadang.

Tak hanya itu, NMI juga akan mengenalkan program layanan purna jual. Layanan ini diharapkan bisa menjadi lompatan baru Nissan dalam memperluas kenyamanan pelanggan di Indonesia ke depannya.

Selain pelayanan, Nissan juga akan meningkatkan teknologi-teknologi kendaraannya. Hal ini untuk merealisasikan visi Intelligent Mobility. Melalui Intelligent Mobility, Nissan berkomitmen untuk menciptakan pengalaman berkendara yang lebih aman, lebih pintar, dan dapat lebih dinikmati oleh para pelanggan.

“Melalui visi Intelligent Mobility, produk Nissan saat ini dan yang nantinya akan dikenalkan, dirancang untuk membantu mengatasi beberapa tantangan seperti perubahan iklim, kemacetan, kecelakaan, serta peningkatan polusi udara. Pada dasarnya, Intelligent Mobility adalah pembeda antara Nissan dengan merek lain, sehingga kami berkeinginan untuk mempermudah akses teknologi ini bagi semua pelanggan Nissan Indonesia,” pungkas Koito. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual