Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nissan March Edisi Khusus Dilengkapi Teknologi Bose

Mobil Baru

Nissan March Edisi Khusus Dilengkapi Teknologi Bose

GENEVA – Pada ajang Geneva International Motor Show, Nissan meluncurkan Micra (March) dengan menggunakan teknologi Bose.

March yang telah dilengkapi dengan teknologi Bose ini mengambil platform dari tipe Tekna, tipe tertinggi dari Nissan March di Eropa. Dengan penambahan teknologi ini, March memiliki sistem audio premium yang mampu menghasilkan suara terbaik dari sudut manapun. Tak hanya itu, pengguna juga bisa melakukan penyesuaian sesuai selera dengan mudah melalui fitur PersonalSpace Control.

“Kami mengembangkan Bose Personal sound system untuk memberikan suara terbaik dari komponen yang tidak banyak. Hanya menggunakan enam high-performance speaker dan teknologi memproses sinyal terbaru menjadikan pemilik Micra mendapatkan pengalaman audio yang terbaik,” ungkap Marc Mansell, Vice President Bose.

Nissan March Special Edition ini hadir dengan dua pilihan warna yaitu Enigma Black dan Gunmetal Grey. Keduanya dihiasi dengan aksen berwarna Energy Orange di bagian bumper, pintu, kaca samping dan velg berukuran 17 inch.

Menariknya lagi, warna tersebut juga masuk ke dalam interior dengan hadir di bagian dashboard serta beberapa bagian di jok, karpet dan pintu.

Beberapa fitur andalan Nissan yang sudah tersemat seperti NissanConnect infotainment system with sat-nav and DAG digital radio serta Nissan Intelligent Ket tidak dihilangkan.

Untuk sistem keselamatan, March telah dilengkapi dengan Intelligent Emergency Braking with Pedestrian Recognition, Traffic Sign Recognition, High Beam Assist dan Intelligent Lane Intervention. Fitur lain yang tidak kalah penting adalah Around View Monitor hingga stop&start juga tidak dilupakan Nissan.

Untuk mesin, March dibekali dengan dua pilihan mesin. Pertama adalah turbo petrol engine berkapasitas 0,9 liter yang mampu menghasilkan tenaga 89 hp. Kedua adalah mesin turbodiesel berkapasitas 1,5 liter yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 89 hp.

Unit ini hanya dirpoduksi sebanyak 3000 unit. sayangnya Nissan belum mengumumkan berapa harga dari satu unitnya. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang