Nissan Kicks Siap Gantikan Juke

Berita Otomotif

Nissan Kicks Siap Gantikan Juke

LOS ANGELES – Nissan membuka selubung Kicks di LA Auto Show 2017 sebagai pengganti Juke.

Pasar SUV tengah mengalami perkembangan pesat dewasa ini. Mobil yang memiliki kemampuan di berbagai medan jalan tersebut, merupakan salah satu segmen dengan pertumbuhan paling cepat di pasar global.

Nissan Kicks sendiri di daulat untuk menggantikan Juke yang memiliki desain nyeleneh. Crossover yang sempat populer pada eranya tersebut, berganti wajah melalui Kicks dengan rupa lebih familiar. Identitas Nissan seperti V-Motion terlihat pada grille depan.

“Kicks di desain agar sesuai dengan kebutuhan konsumen lajang atau pasangan dengan gaya ekspresif. Mobil ini dibanderol dengan harga terjangkau namun berbalut teknologi canggih dan fungsi yang cerdas,” ujar Dan Mohnke, VP Sales & Marketing Operations, Nissan North America.

Nissan Kicks akan dibekali mesin 1.6-liter empat-silinder yang diyakini mampu menghasilkan tenaga sebesar 125 hp. Jantung penggerak tersebut disandingkan dengan transmisi Xtronic CVT yang telah terbukti kualitasnya.

Nissan Kicks diklaim akan menggunakan sistem penggerak roda depan. Sehingga hal ini membelokkan rumor yang beredar, jika produk tersebut akan mengadopsi all-wheel drive.

Nissan menawarkan tujuh pilihan warna atraktif termasuk dua kombinasi warna. Konsumen bisa memilih atap berwarna hitam atau kontras dengan bodi bawah seperti putih, orange atau merah.

Masuk ke dalam kabin, Produk terbaru Nissan ini menjanjikan kabin yang luas di belakang, juga menyediakan ruang kargo nan lapang di kelasnya. Sistem infotainment mobil ini didukung layar 7.0” pada dasbor, dengan fitur Apple CarPlay dan Android Auto. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual