Nissan Juke Nismo RS Cetak Rekor Berjalan dengan 2 Kaki

Berita Otomotif

Nissan Juke Nismo RS Cetak Rekor Berjalan dengan 2 Kaki

WEST SUSSEX - Tampang bengis Nissan Juke Nismo RS sudah menakutkan. Ternyata tak butuh waktu lama untuk dirinya mencetak rekor. Crossover sangar ini baru saja mencetak rekor kendaraan roda-empat tercepat yang berjalan dengan dua roda.

Ya, itu benar. Stuntman Terry Grant baru saja memecahkan rekor dunianya sendiri untuk kategori kendaraan roda empat yang berjalan dengan dua roda. Nissan Juke Nismo RS berjalan miring untuk mencetak rekor ini.

Rekor tersebut tercipta setelah 6 kali percobaan di ajang terkenal Goodwood Festival of Speed untuk 1 mil, mobil ini membutuhkan waktu 2 menit 10 detik.

Rekor ini mengalahkan rekor sebelumnya di 2011 di ajang yang sama dengan catatan waktu 2 menit 55 detik. Rekor terbaru ini tercipta berkat latihan 3 bulan lamanya.

"Saya terkejut melihat betapa cepatnya Juke Nismo RS dan melesat 45 detik dari waktu yang sudah cepat, luar biasa," kata Grant. 

Nissan Juke Nismo RS sendiri adalah versi sangar dari crossover Nissan yang dianugerahi styling agresif dan performa yang oke. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual