New Toyota Hilux akan World Debut di Thailand 2 Pekan Lagi

Mobil Baru

New Toyota Hilux akan World Debut di Thailand 2 Pekan Lagi

BANGKOK - Setelah ramai menjadi pusat perhatian beberapa bulan belakangan, Toyota Motor Corporation (TMC) dikabarkan akan meluncurkan new Toyota Hilux ke publik dunia dari Thailand.

Saudara kami Autospinn di Thailand sudah mendapatt konfirmasi dari pihak Toyota Thailand soal waktu peluncuran new Toyota Hilux, 21 Mei 2015. Memang selama ini, Negeri Gajah Putih Thailand menjadi basis produksi Hilux dan diekspor ke seluruh dunia, termasuk Indonesia.

New Toyota Hilux menggunakan LED daytime running light (DRL), lampu kabut dan lampu proyektor dengan bi-xenon. Sebagai penanda versi tertinggi new Toyota Hilux, Toyota dikabarkan akan menambah nama Revo dan berpenggerak 4x4.

Hilux tersedia mesin diesel dan bensin dengan platform International Multipurpose Vehicle (IMV). PT Toyota-Astra Motor (TAM) berencana meluncurkan pickup Hilux terbaru tahun ini, untuk bersaing ketat dengan Ford Ranger dan Nissan Navara serta Mitsubishi Strada Triton.

New Hilux akan tersedia dalam dua mesin diesel yaitu 2.4-liter dan 2.8-liter yang masing-masing menyemburkan tenaga 148 hp dan 174 hp. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support