New Mitsubishi Pajero Sport 2WD Facelift Tampil Menggoda

Mobil Baru

New Mitsubishi Pajero Sport 2WD Facelift Tampil Menggoda

BANGKOK - Pembaharuan transmisi dilakukan pada new Mitsubishi Sport 2WD untuk pasar Thailand. Penyegaran dilakukan salah satunya guna membangkitkan pasar SUV di Thailand yang mulai tumbuh baik belakangan ini.

Mitsubishi Thailand meluncurkan new Mitsubishi Pajero Sport 2WD pada Bangkok International Motor Show (BIMS) 2017 yang berlangsung di Challenger Hall, IMPACT Muang Thong Thani, pada 29 Maret - 9 April 2017.

“Mitsubishi Pajero Sport telah mengakuisisi kemenangan 12 kali dari Rally Dakar yang menjadi bukti jaminan performa dan ketangguhannya. New Pajero Sport 2WD yang kami luncurkan,  juga dilengkapi dengan sistem keamanan canggih serta nyaman,” jelas Morikazu Chokki, President & Chief Executive Officer Mitsubishi Motors Thailand.

New Mitsubishi Pajero Sport 2WD di Thailand kini dilengkapi dengan transmisi otomatis 8-speed. Berbeda dengan versi Indonesia, penggunaan transmisi ini pada Mitsubishi Pajero Sport 2WD baru dilakukan di sini.

Keunggulan dari transmisi model ini sudah kita rasakan di Indonesia. Secara umum memiliki perpindahan halus dan juga memiliki respon yang presisi. Hal ini dapat terwujud berkat kontrol elektrik yang menjadi pengatur kerja transmisi.

Efek positifnya lainnya adalah konsumsi bahan bakar yang lebih efisien. Ini berkat INC (Idle Neutral Control) yang akan menghentikan penyaluran tenaga ke drive axle saat kendaraan berhenti dimana posisi pengemudi menginjak pedal rem, sementara transmisi berada di posisi ‘D’.

Meski tertinggal pada sektor transmisi, namun Mitsubishi Pajero Sport 2WD di Thailand hadir dengan beragam fitur canggih yang tidak dimiliki oleh versi Indonesia. Sebut saja Adaptive Cruise Control, Forward Collision Mitigation System, Blind Spot Warning hingga Ultrasonic Misacceleration Mitigation System. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual