New Mitsubishi Mirage Dirilis Guna Perkuat Segmen City Car

Mobil Baru

New Mitsubishi Mirage Dirilis Guna Perkuat Segmen City Car

JAKARTA - Penjualan kendaraan di kelas City Car memang sedang tidak dalam kondisi yang menguntungkan. Posisinya terus terhimpit di antara para pencetak penjualan seperti kelas kendaraan LCGC, Low MPV, Hatchback hingga yang terbaru LCGC ++ yang akan meluncur bulan depan yakni Toyota Calya dan Daihatsu Sigra.

Namun PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) tetap optimis untuk terus memperkuat model andalannya di kelas City Car dengan meluncurkan new Mitsubishi Mirage.

"Sejak diluncurkan tahun 2012, sebanyak hampir 23 ribu Mitsubishi Mirage terjual. Kami optimis dengan model terbaru ini akan diserap pasar dengan baik, terlebih dengan peningkatan market share di kelas City Car sebesar 17,4% pada periode tahun 2015 lalu," jelas Operating GM, MMC Marketing Division KTB, Irwan Kuncoro.

Mengusung tema "Eksplorasi Gayamu", New Mirage tetap mengedepankan desain sporty dan stylish dengan melakukan ubahan pada sisi ekterior dan Interior. Tampilannya kini lebih segar, menampilkan kombinasi front bumper dan grille berlist chrome dengan lekukan baru pada kap mesin yang berkarakter.

Desain baru juga hadir pada rear bumper dan parking sensor berikut velg berukuran 15" (tipe Exceed & GLS) yang makin memperkuat kesan sporty. KTB juga menghadirkan satu warna terbaru yakni wine red pearl (Exceed)

Beralih ke kabin, fokus ubahan terletak pada sisi ergonomika. Kini berkendara dengan new Mirage akan lebih menyenangkan berkat desain jok baru serta meter cluster with MID dan steering wheel.

Sampai berita ini diturunkan KTB baru memberikan kisaran harga sementara new Mirage mulai Rp 175 juta sampai Rp195 juta (on-the-road Jabidetabek). Nantikan detail harga jual pastinya pada Gaikindo Indonesia International Auto show (GIIAS) 2016. [Ari/Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual