New Mazda VX-1 Dirilis Bulan Ini

Mobil Baru

New Mazda VX-1 Dirilis Bulan Ini

JAKARTA – Tahun lalu, Suzuki meluncurkan Suzuki Ertiga facelift. Awal 2016 Suzuki melengkapi variannya dengan Suzuki Ertiga Dreza.

Kehadirannya pun mengundang tanya, apakah Mazda VX-1, yang merupakan saudara kembar dari Suzuki Ertiga juga akan diperbarui?

Hal tersebut pun kami tanyakan pada Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia.

“New Mazda VX-1 akan kami luncurkan bulan ini juga,” ungkapnya siang hari tadi.

Kehadirannya pun dipastikan akan tetap menggunakan platform yang sama, namun dengan sedikit pengubahan kecil (minor).

Sementara itu Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia tidak mengelak akan segera diluncurkannya Mazda VX-1, “Untuk tanggal saya tidak bisa pastikan karena memang belum ditentukan,” tutupnya.

Mazda VX-1 adalah mobil LMPV satu-satunya milik Mazda. Mobil ini merupakan hasil kerjasama antara Mazda dan Suzuki dan diproduksi di pabrik Suzuki. Meski kembar, namun Mazda VX-1 memiliki beberapa perbedaan dari sisi eksterior dan interior. [Adi/Idr]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual