New Ford Ranger Terlihat Lebih Tangguh dan Modern

Mobil Baru

New Ford Ranger Terlihat Lebih Tangguh dan Modern

BANGKOK – Penyegaran All-New Ford Ranger meliputi eksterior. Kini, Ford Ranger memiliki wajah lebih berani, modern, serta menggambarkan ketangguhannya.

Tudung mesin berotot mengalir ke grille tapezoid-nya yang baru. Sementara lampu-utama proyektornya didesain lebih berkarakter.

"Ketika Anda melihat bagaimana para pelanggan kami menggunakan kendaraan mereka, ini hal penting menciptakan Ranger terlihat tangguh dan memiliki fungsi, seperti sebuah alat yang dapat diandalkan," kata Dave Dewitt, exterior design manager, Ford Asia Pacific.

Sementara interior dibuat lebih nyaman, bergaya, kontemporer dan menciptkan suasana layaknya mobil penumpang bagi pengemudi dan penumpang. Garis-garis dashboard membentang horisontal dari kiri ke kanan guna memberikan kesan terbuka dan lebar, dengan layar-sentuh 8” di tengah.

Di belakang setir, sepasang layar TFT instrument cluster baru menyajikan informasi tentang kendaraan, hiburan, navigasi dan kontrol iklim.

"Interior Ranger baru ramping dan modern, dengan aspek teknis yang kuat untuk itu," komentar Dave Dewitt.

"Dalam menonjolkan desain, kami telah memilih bahan stylish dan menarik, serta tahan lama untuk menghadapi kehidupan. Interior mungkin terlihat lebih seperti mobil, tapi sepraktis seperti biasa.” [Adi/Idr]    

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support