New Fiat 500 2016 Diluncurkan di Eropa

Mobil Baru

New Fiat 500 2016 Diluncurkan di Eropa

TURIN -  New Fiat 500 2016 akhirnya telah terungkap dengan desain lebih segar mulai dari depan hingga buritan. Menurut Fiat, model baru dari Fiat 500 ini mengalami pengubahan signifikan pada bagian body, interior hingga fitur entertainment.

Dalam keterangan resmi Fiat, city car ini tersedia tiga tipe yakni Pop, Pop Star dan Lounge.

Bagian depan mendapat update paling penting, meskipun secara keseluruhan tidak berubah drastis. New Fiat 500 dilengkapi dengan LED daytime running light dan terintegrasi sempurna pada grille yang telah diubah.

Grille-nya kini lebih besar dan berbentuk trapesium, dengan strip chrome di kedua sisi. Terpampang jelas lampu utama yang lebih miring dari model sebelumnya.

Di bagian belakang, Fiat mengubah lampu belakang dengan struktur putih dikelilingi merah. Lampu kabut belakang juga berubah bentuk. Sementara list chrome masih dipertahankan. Untuk konsumen, Fiat menyediakan 13 warna plus warna baru yakni Corallo Red dan Opera Burgundy. Ubahan lainnya pada desain roda 15" dan 16".

Masuk ke kabin penumpang kita bisa melihat ubahan pada layar infotainment Uconnect yang menjadi standar pada semua model terbaru dan tersedia layar sentuh untuk tipe teratas New Fiat 500 Lounge.

Audio player bisa tersambung dengan baik untuk smartphone Android atau Apple. Hal ini memungkinkan pengemudi untuk streaming musik melalui internet, koneksi internet untuk mengakses Facebook dan Twitter serta tersedia sistem navigasi satelit Uconnect TomTom.

Roda kemudi kini mengadopsi model baru dan sekarang tersedia fitur tombol dengan berlapis chrome. Pada instrument cluster tersaji layar 7" untuk menampilkan semua data kendaraan termasuk konsumsi BBM.

Di Eropa, new Fiat 500 tersedia dengan pilihan mesin 1.2-liter empat silinder bertenaga 69 hp, 1.0-liter TwinAir dua silinder ditawarkan dengan tenaga 85 hp 105 hp serta mesin 1.3-liter Multijet II turbodiesel yang melontarkan tenaga 95 hp. Mesin-mesin dilengkapi transmisi manual dan semi-otomatis.

Fiat berjanji akan mengumumkan harga resmi new Fiat 500 pada awal September 2015. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual