Negara Tujuan Ekspor untuk GT Radial Savero SUV

Berita Otomotif

Negara Tujuan Ekspor untuk GT Radial Savero SUV

TANGERANG - GT Radial Savero SUV diluncurkan dengan banderol mulai dari Rp 830 ribu sampai Rp 1,890 juta di Indonesia. Selain dipasarkan di Indonesia, ban khusus kendaraan SUV ini untuk memenuhi pasar otomotif luar negeri.

General Manager Marketing PT GT Radial Tunggul Tbk Arijanto Notorahardjo membeberkan negara tujuan ekspor Savero SUV adalah Malaysia, Filipina, Thailand, Srilanka, Australia (tahap coba), dan sejumlah negara di Timur Tengah.

"Ban-ban GT Radial Savero SUV akan mendampingi SUV-SUV di luar negeri. Pasar SUV di sana berkembang. Khususnya medium SUV," kata pria akrab disapa Ari ini di Summarecon Digital Centre (SDC) jalan Scientia Boulevard, Tangerang, Jumat (17/5/2015).

Ari menjelaskan, Gt Radial Savero SUV sudah mulai diekspor ke berbagai negara per bulan April 2015. Dari total 150 ribu unit target penjualan GT Radial Savero SUV tahun ini, 70 persennya untuk memenuhi pasar luar negeri.

"Target penjualan 150 ribu unit Savero SUV termasuk ekspor. Dan 70 persen untuk diekspor," imbuh Ari. [Ikh/Idr]

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support