Murah! McLaren P1 versi Listrik Cuma Rp 6,2 Juta

Berita Otomotif

Murah! McLaren P1 versi Listrik Cuma Rp 6,2 Juta

JAKARTA – Akhirnya McLaren resmi meluncurkan McLaren P1 bertenaga listrik. Tunggu, jangan gembira dulu sebab ini bukanlah sports car impian Anda, namun mobil untuk anak Anda di rumah.

Mobil ini didesain dengan tampilan yang sangat mirip dengan McLaren P1, namun dengan ukuran jauh lebih kecil dibanding model aslinya. Meski hanya mainan, namun dilansir dari Carscoops, mobil ini telah dilengkapi dengan beberapa keunggulan seperti audio system dengan lagu-lagu anak, tombol starter hingga AC.

Untuk pengendaliannya, McLaren P1 telah dilengkapi dengan transmisi 3 percepatan termasuk transmisi mundur dan mampu mencapai kecepatan maksimal 4,8 km/jam. Kecepatan tersebut terbilang cukup tinggi untuk seorang anak.

Meski hanya sebuah mainan anak-anak, namun McLaren benar-benar memperhatikan detail dari mobil ini. Mereka juga mengeluarkan lisensi resmi dan hanya menjualnya di diler-diler resmi McLaren mulai Oktober 2016.

Sementara untuk harga, mobil-mobilan McLaren P1 dijual dengan harga £375 atau setara dengan Rp 6.2 juta, harga yang cukup terjangkau untuk mainan unik ini. Tertarik? [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual