Mr. Bean Kecelakaan dengan Mobil Klasik

Berita Otomotif

Mr. Bean Kecelakaan dengan Mobil Klasik

GOODWOOD - Rowan Atkinson mengalami kecelakaan saat mengkuti ajang balap mobil klasik di Goodwood. Saat bertabrakan dia mengendarai Ford Falcon Sprint. Tragedi kecelakaan itu bukan pertama kali. Dia pernah menabrak sebuah pohon pada 2011 silam saat mengendarai McLaren F1 di jalan raya.

Dilansir The Telegraph, Senin (15/9/2014), kecelakaan di Goodwood bermula saat seorang pebalap yang berada dua mobil di depan Atkinson kehilangan kendali dan berputar keluar jalur.

Akibat situasi di depannya, komedian berusia 59 tahun itu mencoba menghindar, namun dia ikut hilang kendali dan tidak bisa berbuat apa-apa. Mobil Ford Falcon yang dikendarainya pun bertabrakan.

Beruntung kecelakaan kecil yang dialami Mr. Bean sehingga dia tidak mengalami cedera serius saat keluar dari mobil klasiknya.

Rowan Atkinson memang kerap mengikuti ajang balap di festival Goodwood. Sebab dia salah satu aktor yang menggemari mobil klasik yakni Honda NSX, Jaguar Mk7, Aston Martin DB2, dan BMW 328 tahun 1939 dan Rolls-Royce Phantom Coupe.

Mengikuti ajang balap mobil klasik di Goodwood sepertinya sudah menjadi rutinitas Mr. Bean. Dia sangat menggemari ajang tersebut untuk melatih skill membalapnya. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual