Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Motor Bekas Berusia 3 Tahun Paling Digemari

Berita Otomotif

Motor Bekas Berusia 3 Tahun Paling Digemari

JAKARTA - Usia motor bekas yang berada di pasaran memanglah berbeda-beda. Namun, berapakah usia motor yang paling banyak dicari?

Sugianto, Head of National Used Motorcycle Adira Finance mengatakan bahwa motor bekas yang paling banyak dicari adalah motor berusia 3 tahun.

“80% dari pencari motor seken itu mencari motor yang berusia sekitar 3 tahunan. Karena harganya terbilang cukup murah,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan bahwa motor bekas berusia 3 tahun juga terbilang cukup banyak stok-nya.

“3 tahun itu adalah watu seseorang biasanya merasa bosan atau merasa bahwa itu adalah waktu untuk mengganti kendaraan. Segmen inilah yang menjadi tulang punggung bagi penjualan motor bekas,” tambahnya.

Meski demikian, dia tidak menampik bahwa motor bekas dengan usia yang terbilang muda (di bawah 3 tahun) juga banyak peminatnya.

“Tidak sedikit para pembeli motor bekas yang mencari motor berusia muda. Mereka kebanyakan agak gengsi kalau menggunakan motor tua, tapi jumlah ini tidak sebanyak mereka yang mencari motor berusia 3 tahun,” tuturnya.

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang