Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Moladin Sajikan Beragam Informasi untuk Bikers

Berita Otomotif

Moladin Sajikan Beragam Informasi untuk Bikers

Jakarta – Bagi bikers tidak mudah mendapatkan berbagai informasi seputar kebutuhannya karena harus mencari ke beberapa website di dunia maya. Tapi Moladin berhasil menyatukannya.

Moladin merupakan wadah yang menyediakan beragam informasi tentang motor yang dirancang untuk para biker di Indonesia. Anda dapat mendownload aplikasi Moladin di smartphone berbasis Android atau mengakses langsung ke website www.moladin.com, kemarin (2/12), di Jakarta.

“Moladin dibuat untuk membuat hidup bikers Indonesia menjadi lebih mudah. Di sini mereka bisa menemukan penjualan motor baru dan motor bekas yang dijual dilengkapi dengan spesifikasi dan harga; apparel; onderdil dan aksesori; perawatan; berita; forum; dan komuitas,” ujar Jovin Hoon, Co-founder Moladin.

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa bikers bisa membeli motor via Moladin. Bahkan beberapa perusahaan leasing telah bekerjasama sehingga Anda bisa mengetahui simulasi kredit motor.

Di bagian Apparel berisi jaket, jas hujan, sepatu boot, dan lain-lain. Anda bisa membandingkan harga-harga apparel yang terdapat di beberapa marketplace. [Idr]

   



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang