Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil123: Mau Beli Mobil? Jangan Salah Pilih

Berita Otomotif

Mobil123: Mau Beli Mobil? Jangan Salah Pilih

JAKARTA – "Jangan Salah Pilih" menjadi tema dalam Blogger Gathering yang diselenggarakan oleh Mobil123 kali ini.

 

Tema tersebut diambil karena banyaknya penipuan yang berkedok menjual mobil secara online.

“Kami sadar hal tersebut sangat tinggi jumlahnya. Untuk itu kami melakukan berbagai tindakan pencegahan agar para pengunjung kami merasa aman,” ungkap Herni Veryany Wijaya, Head of Sales Mobil123.

Cara tersebut di antaranya adalah dengan melakukan berbagai verifikasi dan memastikan bahwa mobil yang dijual dan dealer yang menjual bukanlah fiktif.

“Jadi penjual yang ada di Mobil123 adalah penjual terverikasi. Jadi penjualnya sudah melampirkan KTP atau SIM dan kartu nama,” ungkapnya.

Selain itu listing mobil yang ada pun sudah lolos dari Qualitity Control yang dilakukan Mobil123.

“Foto harus seuai dengan listing, spesifikasi kendaraan harus sesuai, harga juga harus sesuai dan on-the-road,” tambahnya.

“Kami juga melakukan car compare, yang membandingkan beberapa mobil secara keseluruhan mulai dari harga, spesifikasi mobil yang dicari,” tambahnya.

Selain itu mobil123 juga menyediakan fitur cek harga yang bisa memeriksa harga pasaran sebuah mobil.

Dengan kesemua fitur-fitur tersebut, diharapkan selain rasa aman dan nyaman akan membeli mobil secara online akan diperoleh oleh masyarakat dan akan mempersingkat waktu pengambilan keputusan pembelian mobil yang biasanya cukup lama.

Tema "Jangan Salah Pilih" tersebut diambil karena mobil adalah pembelian termahal kedua setelah rumah. Untuk itu pastikan jual beli mobil juga hanya di situs terbesar dan terpercaya, Mobil123. [Adi/Idr]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang