Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil123 ajak Puluhan Blogger Berkunjung ke Pabrik Mitsubishi

Berita Otomotif

Mobil123 ajak Puluhan Blogger Berkunjung ke Pabrik Mitsubishi

BEKASI – Mobil123 mengajak puluhan blogger untuk berkunjung ke pabrik Mitsubishi di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Dalam kunjungan kali ini, para blogger diberi kesempatan untuk melihat secara langsung proses pembuatan mobil Mitsubishi seperti Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Pajero Sport. Kunjungan ini diharapkan bisa membuka wawasan para blogger dan menyampaikannya kepada masyarakat melalui tulisan-tulisan mereka.

“Kami memberi keistimewaan kepada blogger untuk melihat lebih dalam proses produksi small MPV favorit ini di pabrik kami yang canggih. Blogger akan menyaksikan bagai mana Mitsubishi Xpander dirpoduksi dengan menggunakan standard kualitas tinggi dan didukung dengan perlengkapan berteknologi tinggi,” ungkap Kyoya Kondo, Presiden Direktur Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Para peserta pun diajak oleh Mitsubishi untuk melihat secara dekat proses pembuatan mobil mulai dari Stamping, welding, hingga assembling. Sayang, proses painting tidak bisa diikuti oleh peserta karena tempat tersebut harus steril dari orang luar.

Dalam kegiatan ini, para blogger pun  terlihat antusias dalam menggali informasi terkait produksi Mitsubishi Xpander. Wajar, karena tidak sembarang orang berkesempatan untuk melihat secara langsung produksi sebuah kendaraan.

“Acara kunjungan ke pabrik Mitsubishi seru. Kami jadi tahu seperti apa  pabrik mobil Mitsubishi. Kami bisa melihat proses pembuatan dan sebagainya. Kunjungan ini menambah pengetahuan kami," tutur Melly, salah seorang blogger yang ikut serta dalam kunjungan tersebut.

Pabrik Mitsubishi Bekasi beroperasi di bawah PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI). Pabrik ini berada terletak di kawasan GIIC Cikarang, dengan total luas area 51 hektar dan total nilai investasi sebesar Rp 7.5 Triliun Rupiah (sekitar 65 Milyar Yen). Kapasitas produksi MMKI adalah 160.000 unit/tahun, termasuk Mitsubishi Xpander sebesar 80.000 unit. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang