Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil Bekas di Lampung Harga Murah Meriah, Ada Sigra dan Chevrolet Captiva

Mobil Bekas

Mobil Bekas di Lampung Harga Murah Meriah, Ada Sigra dan Chevrolet Captiva

JAKARTA – Mobil bekas yang dijual di Lampung pilihannya beragam, harganya pun murah meriah ada yang hanya Rp110 juta-an saja.

Di Mobil123.com, Anda dapat menemukan iklan bermacam jenis mobil bekas di Lampung dengan rentang harga yang berbeda-beda. Mulai dari MPV mewah Rp1 miliaran hingga kendaraan jenis LCGC serta mobil lawas dengan harga di bawah Rp100 juta.

Kali ini kita berfokus pada mobil di rentang harga Rp110 jutaan atau di bawahnya.

Contoh mobil bekas di Lampung dengan rentang harga tersebut ada Daihatsu Sigra tipe R buatan 2017 yang dijual oleh pemiliknya di daerah Kemiling Lampung.

Mobil yang dijual atas nama pribadi dan tangan pertama ini memiliki angka kilometer rendah yakni 35,8 ribu km.

Mengenai sektor dapur pacu, unit ini menggendong mesin bensin 1.197 cc yang mampu menghamburkan tenaga maksimum 87 hp serta torsi tertinggi 108 Nm. Transmisi yang mendukung manual 5 percepatan.

Beberapa kelengkapan yang tersemat pada Sigra ini di antaranya Power Steering, Handbrake Fold Down, Keyless Entry, Audio Aux, Bluetooth, CD Player, 4 buah Speaker Stereo, USB, dan AM/FM Radio.

Kemudian fitur-fitur keamanan terdapat Auto-lock Braking System (ABS), Alarm, Airbag, Engine Immobilizer, dan Seatbelt.

Penjualnya mengatakan mobil ini memiliki catatan servis dan dokumen-dokumen yang lengkap, tersedia juga kunci cadangan, dan masa berlaku pajak mobil masih hidup hingga Mei 2027.

Sigra bekas ini diniagakan dengan harga Rp109,5 juta. Pembayarannya bisa dilakukan secara tunai atau kredit.

Mobil bekas di Lampung lainnya ada juga Chevrolet Captiva Diesel keluaran 2012. Mobil tersebut dijual oleh pemiliknya yang berdomisili di Rajabasa, Lampung dengan harga Rp119 juta.

Meski di Lampung, mobil ini memiliki kode plat nomor B Tangerang Selatan. Tapi calon pembeli tidak perlu khawatir, karena pajak 5 tahunan mobil ini baru saja dibayar. 

Sementara pajak tahunannya dibayar setiap Mei.

Penjual mengklaim dokumen-dokumen kendaraan lengkap.

Adapun mesin yang tersemat di Chevrolet Captiva Diesel berkapasitas 1.998 cc dengan Turbocharged. Daya yang mampu dihasilkan mencapai 161 hp, sedangkan torsinya 360 Nm. Transmisi yang digunakan otomatis 6 percepatan.

Mobil sudah menempuh jarak 114 ribu km, meski demikian penjual mengklaim kalau mesinnya masih aman, transmisi otomatis dirawat dengan mengganti oli baru secara rutin, bahkan oli transmisi baru saja diganti.

“Cat ori, baret minor pemakaian, ban masih tebal, Interior mulus, head unit touchscreen,” terang si penjual.

Kondisi mobil disebut bukan bekas tabrak atau banjir, dan bukan pula bekas showroom. [ABP/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<

Download Aplikasi Mobil 123 di iOS atau Android untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini!



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang