Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil Anda Masuk Bengkel, Mitsubishi Pinjamkan Mobil Pengganti

Panduan Pembeli

Mobil Anda Masuk Bengkel, Mitsubishi Pinjamkan Mobil Pengganti

JAKARTA – Para pelanggan memang menjadi pusat perhatian setiap perusahaan. Kepuasan mereka sangat menentukan perjalanan sebuah perusahaan.

Untuk itulah beragam upaya dan program digelontorkan setiap perusahaan tak terkecuali Mitsubishi Motors Indonesia (PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors).

Memasuki April 2016, Mitsubishi menggelar 2 program:

  1. Layanan Purnajual dalam Video Interaktif
    Untuk meningkatkan kepuasan para pelanggan serta memberikan pengetahuan khusus tentang kendaraan-kendaraan Mitsubishi, terutama soal fitur dan layanannya, Mitsubishi menyajikan sebuah video interaktif bertajuk “Selamat Bergabung di Mitsubishi” untuk para pelanggan yang membeli mobil penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi. Video interaktif tersebut akan berisi informasi mengenai fitur kendaraan, informasi aksesori, informasi jaringan dealer, Free Service (I & II), informasi tambahan gratis biaya jasa (khusus all-new Mitsubishi Pajero Sport), garansi dari masing-masing kendaraan,  pelayanan After Sales Service di antaranya Mitsubishi Service Quick Pit & Mitsubishi Service Booking. Video ini akan terangkum dalam sebuah DVD yang akan diberikan kepada konsumen yang melakukan pembelian kendaraan per tanggal 1 April 2016 di dealer resmi Mitsubishi terdekat.
  2. Program Mitsubishi  Customer Support
    Mitsubishi meminjamkan kendaraan pengganti sementara kepada pemilik yang kendaraannya sedang diperbaiki di dealer resmi Mitsubishi dalam kurun waktu tertentu dan kebijakan pemberian kendaraan ini sepenuhnya diatur lebih lanjut oleh dealer bersangkutan sehingga pemilik kendaraan tetap dapat beraktivitas (syarat dan ketentuan berlaku). Program bertajuk Mitsubishi  Customer Support ditujukan khusus untuk perbaikan kendaraan penumpang Mitsubishi yang saat ini masih dipasarkan (Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica). Program ini akan mulai dilaksanakan pada April 2016 di 77 dealer kendaraan penumpang Mitsubishi, di mana di tiap dealer terdapat 1 (satu) kendaraan untuk mendukung program ini. Beberapa kriteria pemilik kendaraan yang dapat menikmati benefit dari program ini adalah kendaraan yang diperbaiki membutuhkan waktu lama untuk penyelesaiannya, serta endaraan baru dan masih dalam masa warranty 2 tahun/50.000 Km (Pajero Sport hingga model 2015), diesel dan gasoline 3 tahun/100.000 km (all-new Mitsubishi Pajero Sport model 2016, Outlander Sport, Mirage, Delica). {idr]

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang