Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Tambah Dealer di Bandung

Panduan Pembeli

Mitsubishi Tambah Dealer di Bandung

BANDUNG - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali meresmikan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di Bandung, Jawa Barat. Bekerjasama dengan PT Mahligai Puteri Berlian, seremonial pengguntingan pita dilakukan oleh Presiden Direktur PT KTB,  Hisashi Ishimaki.

Kota Bandung seakan tidak pernah sepi dari kunjungan para wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Sebagai tujuan wisata favorit, pertumbuhan ekonomi di Bandung sendiri kian berkembang pesat.

Guna memanjakan kebutuhan konsumen akan sarana transportasi, PT KTB selaku authorized distributor Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan bekerjasama dengan PT Mahligai Puteri Berlian meresmikan dealer kendaraan penumpang di wilayah Bandung, Jawa Barat.

Seremonial peresmian sendiri dilakukan oleh  Hisashi Ishimaki dengan ditemani Dedy Tedja, Presiden Komisaris PT Mahligai Puteri Berlian - Gardu Jati sekaligus memperlihatkan sejumlah fasilitas yang dimilikinya.

Dengan dibukanya dealer resmi Mitsubishi Gardu Jati, sekaligus menjadikan total diler resmi Mitsubishi menjadi 248 diler yang tersebar di seluruh Indonesia. Dealer Mitsubishi Gardu Jati dibangun di lokasi strategis, di pusat kota Bandung dengan akses mudah dijangkau oleh konsumen.

Selain itu dealer juga melayani penjualan lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi yang lengkap seperti All New Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage dan All New Triton.

“Dengan semangat yang tinggi, didukung dengan varian produk kendaraan penumpang Mitsubishi yang semakin lengkap dan inovatif serta kerja keras, kami yakin pembukaan diler ini akan memberikan kontribusi positif terhadap volume penjualan passenger car Mitsubishi saat ini dan masa-masa mendatang ”, ucap  Hisashi Ishimaki dalam sambutannya.

Pengembangan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi Gardu Jati ini dilakukan dengan tujuan agar dapat lebih mudah menjangkau konsumen, sesuai dengan tujuan PT.KTB dalam mengembangkan distribusi jaringan pemasaran Mitsubishi yang lebih luas, merata dan mempermudah konsumen dengan kualitas pelayanan prima.

Dengan kehadiran diler 3S, PT.KTB berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia, khususnya konsumen di Kota Bandung dan sesuai standar layanan Mitsubishi. [Dew/Syu]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang