Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Perkenalkan XForce di Batam, Harga Lebih Murah Dari Jakarta

Berita Otomotif

Mitsubishi Perkenalkan XForce di Batam, Harga Lebih Murah Dari Jakarta

BATAM - Setelah melalui berbagai roadshow di beberapa kota Indonesia, kini giliran Batam sebagai kota penutup untuk perkenalan regional XForce. Aktivitas bertajuk Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang berlangsung pada 26-29 Oktober 2023 di Grand Batam Mall. Batam menjadi salah satu kota yang penting di Sumatera untuk menunjang penjualan kendaraan Mitsubishi Motors.

“Kota Batam termasuk pasar potensial bagi Mitsubishi Motors di Indonesia. Pertumbuhan ekonomi yang tinggi dari tahun ke tahun, dan sangat baik diterimanya produk Mitsubishi Motors di wilayah ini membuat kami yakin Mitsubishi XForce dapat diterima dengan baik pula oleh masyarakat kota Batam," jelas  Budi Dermawan, Group Head Regional Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Sejak diluncurkan pada ajang GIIAS 2023 lalu, MMKSI telah mencatatkan sekitar 2.700-an SPK dari total 10 ribu SPK yang ditargetkan. Dari jumlah tersebut, Budi menyebut bila XForce Ultimate yang merupakan tipe tertinggi jadi yang paling laris dari jumlah pemesanan yang telah diterima. 

Hal menarik dari peluncuran Mitsubishi XForce di Batam yaitu harganya yang lebih terjangkau, bahkan bila dibandingkan dengan Jakarta. Berikut ini harga resmi Mitsubishi XForce untuk wilayah Batam:

  • Mitsubishi  XForce Ultimate CVT Rp385 juta
  • Mitsubishi  XForce Exceed CVT Rp355 juta

"Harga di Batam bisa lebih murah karena merupakan zona perdagangan bebas. Konsumen tidak dibebankan PPNBM sebesar 11 persen seperti di wilayah lain. Namun demikian, unit yang dibeli di wilayah Batam tidak bisa dibawa keluar," beber Thomas selaku Branch Manager Dipo Internasional Pahala Otomotif Batam. 

Benefit Pembelian Mitsubishi XForce Selama MMAS di Batam

Tak cuma harga yang lebih terjangkau, konsumen juga mendapat berbagai keuntungan bila melakukan pemesanan unit saat MMAS berlangsung. Pihak Dipo Group selaku main dealer memberi benefit dalam program purna jual berupa Smart Package Plus.

Dalam program ini, konsumen mendapat tambahan Extended Warranty selama 1 tahun/20.000 km mencakup free tiga tahun – 24 Hour Emergency Services; free garansi kerusakan ban; dan asuransi jiwa selama 1 tahun. Garansi tersebut sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Lewat peluncuran skala lokal ini, MMKSI berharap agar masyarakat Batam dapat mengenal Mitsubishi XForce secara lebih dekat, sekaligus memahami bahwa kendaraan ini hadir untuk memenuhi ekspektasi dan kebutuhan masyarakat di Indonesia," ucap Budi.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang