Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Pajero Sport, Mobil Pilihan di Musim Banjir

Berita Otomotif

Mitsubishi Pajero Sport, Mobil Pilihan di Musim Banjir

JAKARTA- Ketakutan memasuki musim penghujan benar-benar dirasakan masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Akibatnya mobil dengan postur tubuh tinggi menjadi incaran untuk melibas banjir.

Seperti yang dirasakan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). Salah satu dealer terbesar PT KTB wilayah Jabodetabek, PT Srikandi Diamond Motors (SDM) merasakan ada lonjakan penjualan Pajero Sport di musim banjir.

"Permintaan Pajero Sport makin laku kalau hujan, karena ada konsumen yang mau beli untuk mengatasi banjir. Mereka melihat kondisi di jalan, kenaikan penjualan sekitar 10 – 15 persen,” kata Osman Arifin, Direktur PT SDM di sela-sela peresmian dealer baru Srikandi di Jakarta Barat.

Menurut Osman, ketangguhan Mitsubishi Pajero Sport benar-benar teruji saat musim banjir. Bahkan pembeli SUV Pajero Sport sebelumnya adalah pengguna mobil mewah seperti Lexus.

"Mereka tidak pernah punya mobil Mitsubishi," beber Osman.

Dia memprediksi, penjualan Pajero Sport bakal semakin melonjak jika musim hujan berlangsung lama.

Mitsubishi Pajero Sport memiliki dimensi ground clearance 215 mm. Dengan spesifikasi ini, SUV Pajero Sport memiliki kemampuan berbeda dari para kompetitornya.

Dia menjelaskan, PT SDM yang memiliki enam dealer di Jakarta sanggup menjual 125 – 150 unit SUV Pajero Sport.

Sementara Mitsubishi Outlander Sport laku hingga 100-an unit per bulan di Jakarta, menyusul city car Mirage sebesar 40 – 60 unit per bulan. [Ikh/Syu]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang