Mitsubishi Outlander PHEV Concept-S Pamer Teknologi Hybrid

Mobil Baru

Mitsubishi Outlander PHEV Concept-S Pamer Teknologi Hybrid

TANGERANG - Selain model-model baru, Mitsubishi juga memamerkan sebuah mobil konsep, Mitsubishi Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electronic Vehicle) Concept-S. Konsep ini berbasis pada Mitsubishi Outlander PHEV 4WD SUV plug-in hybrid. 

Outlander PHEV Concept-S merepresentasikan desain spesial untuk basis produksi kendaraan Outlander PHEV.

Katanya, Outlander PHEV Concept-S adalah kendaraan yang dapat memberikan kepuasan maksimal dengan memberikan tak hanya performa berkendara yang powerful dan lincah, tetapi keheningan suara. 

Dari sisi eksterior dan interior, mobil konsep ini menggunakan tema “Sporty & Sophisticated”. Jantung dari Outlander PHEV Concept-S menggunakan teknologi Twin Motor 4WD tipe Plug-in Hybrid EV System dan 2.0 4Cyl. DOHC-MIVEC Gasoline Engine yang canggih dan berkualitas tinggi. 

Eksterior
Desain eksterior mencerminkan fungsionalitas serta keselamatan yang melekat pada kendaraan SUV Mitsubishi. Di bagian depan terdapat logo tiga berlian dengan Bold Chrome di ketiga sisinya sehingga menghasilkan efek tiga dimensi.

Desain “Protective theme” berlanjut di sisi belakang, dimana terdapat aksen chrome yang menyelimuti lampu kombinasi dimana memberikan gaya dinamis dan inovatif dan menguatkan kesan “safety” pada kendaraan. Warna body menggunakan brilian “Platinum White" dengan finishing serpihan kaca sehingga terlihat mewah.

Interior
Desain interior menggunakan warna “Black & Burgundy” memberikan kesan ruang penumpang yang lebih tenang. 

Secara khusus, desain interior “Concept-S” dibuat dengan presisi untuk mengekspresikan kualitas serta kecanggihan seperti Black woodgrain trim dengan aksen silver dan desain center console terinspirasi oleh kotak tradisional Jepang yang dipernis hitam.

Di sisi lain, jok kursi didesain membentuk permukaan tiga dimensi dan memiliki garis-garis bantalan horizontal yang memberikan kenyamanan duduk. 

Desain trimming pada jok dibuat mengikuti kontur duduk sehingga posisi duduk penumpang lebih pas. Jok kursi dibuat dengan kulit yang halus dan lembut serta dijahit dengan tangan oleh pengrajin terpilih demi kenyamanan dan tampilan yang mewah. [Syu/Idr]

Spesifikasi Utama
Overall length (mm) 4,760
Overall Width (mm) 1,840
Overall height (mm) 1,700
Wheelbase (mm) 2,670
Penumpang 5
Powertrain Plug-in Hybrid EV System
(2 permanent magnet synchronous motors,
Lithimun-ion battery (12kWh),
2.0-liter 4-cyl. DOHC MIVEC gasoline engine)
Drivetrain Twin Motor 4WD

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual