Mitsubishi Optimis Kuasai 50% Market Share kendaraan Komersial

Berita Otomotif

Mitsubishi Optimis Kuasai 50% Market Share kendaraan Komersial

JAKARTA - PT Krama Yudha 3 Berlian Motors (KTB) pasang target kuasai separuh total market kendaraan komersial dalam waktu 3 tahun.

Target ini sepertinya sangat realistis mengingat angka market share Mitsubishi di kelas kendaraan komersial yang selalu berada diangka 45 persen plus. Seperti pada tahun 2015 yang mencapai 46 persen dan 2016 45,8 persen.

"Target 50 persen market share ini rencananya akan kami wujudkan dalam waktu 3 tahun hingga 2019. Mitsubishi optimis dengan beberapa strategi terutama dalam penyempurnaan program Andalan Bisnis Sejati," jelas Duljatmono, Duljatmono, Director of MFTBC Marketing Division PT KTB di acara Fuso Annual Media Gathering 2017, hari ini (10/2/2017).   

Program Andalan Bisnis Sejati sendiri terdiri dari Zero Down Time, Best Life Cycle value dan Customer Business Consultant. Adapun penyempurnaan yang dilakukan seperti melakukan re-energizing after sales service dengan meningkatkan performa workshop.

Peningkatan ini termasuk melakukan penyempurnaan pada management after sales service yang bertujuan untuk meningkatkan jumlah pelanggan di bengkel resmi. 

"Untuk memperkuat hal tersebut kami akan melakukan revitalisasi workshop dan juga akan melakukan ekspansi titik-titik bengkel di wilayah-wilayah potensial yang belum terjangkau," papar Duljatmono.

Untuk diketahui, sampai hari ini KTB telah memiliki 12 Truck Center. Dan sampai akhir tahun 2017 akan menambah jumlahnya sekitar 4-5 Truck Center.

KTB sendiri membuka tahun 2017 dengan prestasi membanggakan dimana salah satu produknya, Colt Diesel, di segmen truk ringan (light duty truck / LDT) berhasil mencetak rekor penjualan satu juta unit untuk pertama kalinya di Indonesia. Dan Mitsubishi Fuso tetap memimpin pasar sebagai market leader dengan perolehan share sebesar 45,8%.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual