Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Mirage Siap Lahap Kerasnya Medan Reli Sumut

Berita Otomotif

Mitsubishi Mirage Siap Lahap Kerasnya Medan Reli Sumut

SERDANG BEDAGAI – Jika Team FBRT SPORT - BATIK AIR berjaya di seri pertama Kejuaraan Nasional Sprint 2015 di Makassar, maka di seri berikutnya di Rambong Sialang Estate, kabupaten Serdang Bedagai, pada 17-18 Oktober 2015 bertekad mempertahankan prestasinya.

Tim yang diperkuat oleh Sadikin Aksa/Adi Wibowo, Priamanaya/Herry Koentoyo dan Aswin Tanuseputra/Joshua Tanuseputra akan menghadapi 3 SS di Kejurnas IMI SUMUT SPRINT RALLY, hari ini (16/10).

“Sejak sesi pemeriksaan kendaraan dan sesi survey lintasan untuk rally sudah dilaksanakan pada Kamis, faktor cuaca mungkin sangat memengaruhi jalannya rally. Karakter lintasan high speed dan tanah yang berkontur sangat menantang para pereli, jika hujan biasanya terjadi banyak kejutan. Kami sendiri akan menurunkan 7 pereli yang mengikuti di Group N: Kelas 1200 CC(N12) yaitu pasangan Antyo Widianto/Adi Indiarto, Adnan Nizar/Ade Ramadhan dan Andi Maddiolo/Kukuh Prihastowo menggunakan Mitsubishi Mirage dan untuk kelas N15 adalah pasangan Toto Michdar/Boy Martadinata, ” ujar Mago Sarwono, Direktur Team FBRT SPORT.

FBRT SPORT menggunakan Mitsubishi Mirage yang masuk program MIRAGE CHALLENGE 2015, dipilihnya lintasan Serdang Bedagai adalah untuk menambah jam terbang dan pengalaman dari para perelinya. Mirage Challenge memang diperuntukan bagi pengemudi yang masih pemula.

“Pengalaman yang berharga buat saya, lintasannya sangat menantang, mudah-mudahan saya dapat finish saja dulu, karena ini pertama kali saya turun di Serdang Bedagai,”  kata Andi Maddiolo, satu-satunya pereli yang berasal dari Timika, Papua.

Menurut prediksi cuaca hari ini akan hujan, dan kemungkinan seri II Kejuaraan Nasional Sprint 2015 akan berjalan dengan penuh kejutan, lintasan yang mempunyai jalan yang berliku dan berkontur tetapi dapat ditempuh dalam kecepatan tinggi merupakan tantangan terbesar pereli jika dalam kondisi hujan. [idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang