Mitsubishi Mirage Sedan, Pukulan Dahsyat Setelah Mirage

Mobil Baru

Mitsubishi Mirage Sedan, Pukulan Dahsyat Setelah Mirage

NEW YORK -  Sukses dengan Mitsubishi Mirage hatchback ternyata tidak membuat Mitsubishi Motors North America (MMNA) puas.

Makanya di New York Auto Show 2016, Mitsubishi Mirage G4 diluncurkan.

“Beberapa tahun lalu kami masuk ke segmen subcompact dengan Mitsubishi Mirage, dan kini Mitsubishi Mirage G4. Keduanya akan menjadi pukulan satu-dua yang dahsyat,” kata MMNA executive vice president, Don Swearingen.

Mitsubishi Mirage Sedan

Seperti halnya Mirage, mesin bensin 3-silinder 1200cc digunakan oleh  Mirage G4. Mitsubishi berani mengatakan bahwa Mirage G4 akan menempati posisi teratas dalam hal efisiensi BBM dan kerendahan emisi CO2 di segmennya.

Mitsubishi Mirage Sedan

Pengemudi yang memiliki smartphone iPhone bisa melakukan panggilan, mendapatkan panduan perjalanan, mendengarkan musik, serta mengakses pesan-pesan. Sementara Android Auto untuk para pemilik smartphone berbasis Android.

Mitsubishi Mirage G4 atau Attrage atau Mirage sedan ini akan mulai tersedia di dealer-dealer resmi Mitsubishi di AS pada musim semi 2016. [Idr]  

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang